Anything For You [End]

3.4K 448 25
                                    

Haiiiii jadiiii finally kita sampai pada ending chapter of LIES

Jika mungkin kalian lupa, ff ini merupakan buah requestan dari seorang member Purplehearties💜 yakni gilmyharmayning so dear, comeon give me a full votes!!!

®disclaimer
Ff ini dibuat dari story line dalam mv BigBang ㅡ LIES yang mana beberapa detil adegan dan epilog dibuat sendiri oleh Lucid

So enjoy, happy reading!


.



Nyatanya, kedatangan Lisa membawa pengaruh yang cukup besar bagi seorang Kim Taehyung. Ia mencemaskannya, tentu saja. Mereka sudah tinggal bersama sejak sangat lama, kejadian tragis yang mempertemukan mereka. Mereka hidup untuk satu sama lain, dan Taehyung yang terlalu hancur hanya ingin memberikan kehidupan yang layak untuk Lisa.

Ia hanya ingin Lisa bahagia, sayangnya kehidupan tak sesederhana itu.

Selama ini entah karena trauma masa lalu atau ketakutannya, Lisa sangat bergantung pada Taehyung. Dan pria itu jelas sangat tak keberatan, ia sangat bersedia untuk menopang Lisa, menjadi sandaran sekaligus tameng untuknya. Sayangnya keadaan telah berubah, seberapapun inginnya dia bertahan, perpisahan adalah cara terbaik bagi Taehyung untuk melindungi Lisa.

Ia berbaring penuh di atas lantai sel yang dingin, Kim Taehyung memejamkan matanya frustasi. Pria itu tak pernah percaya pada Tuhan, namun untuk kali ini saja ia berdoa dengan sungguh-sungguh. Taehyung hanya ingin hidup bebas bersama Lisa, menjaga wanita itu dan memastikan kebahagiaan senantiasa menyertainya.

Maniknya mulai terpejam, dan samar-samar kesadarannya mulai melayang.

Aku harap, ini semua hanya sebuah mimpi.

Ya, mimpi buruk berkepanjangan yang berubah menjadi kenyataan.

Karena keesokan harinya Taehyung masih terbangun di tempat yang sama, merasakan pegal pada leher dan punggungnya karena tertidur di atas lantai sel yang keras dan dingin. Ia hanya menghela nafas, duduk bersila dan merenggangkan ototnya. Hari ini sidang akan dimulai, ibu Lisa mungkin akan hadir disana. Entah kenapa memikirkannya membuat amarah menguasai hati Taehyung.

Lisa tak pernah menyukai ibunya, wanita itu hanya perduli pada Namjoon dan bahkan mengabaikan permintaan sang Putri yang terancam oleh monster itu. Lisa minta dipindah ke asrama, namun ibunya memaksa gadis itu tetap tinggal dirumah. Ia minta ibunya tetap bersamanya ketika Namjoon dirumah, namun wanita itu berkeras jika Lisa harus mengakrabkan diri dengan ayah tirinya itu.

Jika bukan karena wanita itu, hidup Lisa takkan sehancur ini. Dan mungkin, mereka berdua dapat bertemu dalam ruang dan waktu yang lebih layak.

"Saatnya keluar"

Kim Taehyung bungkam, ia memilih mengikuti petugas kepolisian yang membawanya dalam keheningan. Ketika mereka melalui koridor panjang yang membosankan, entah kenapa Taehyung merasa waktu berjalan terlalu cepat. Tiba-tiba saja mereka sudah meninggalkan bangunan kantor polisi, disambut blitz kamera wartawan dan mikrofon yang ditujukan padanya.

Tiga orang petugas mengawal Taehyung yang mengenakan masker dan topi hitam, mencegah para wartawan berada lebih dekat hingga pemuda itu masuk kedalam mobil polisi. Pintu ditutup dan sirine mobil polisi dinyalakan, Kim Taehyung memilih memejamkan matanya ketika pria itu menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi.

♪ LIES [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang