~ 00 ~
My Jaksa
~ Kim Jong In & Do Kyungsoo ~
#Kaisoo #Chanbaek #Hunho #Chenmin
Budayakan menghargai hasil karya orang lain dengan vote dan berikan saran yang membangun untuk penulis.
.
.
.
HAPPY READING
.
.
.
Jangan lupa vote sebelum membaca dan masukkan sesudah membaca ;)
.
.
.
#KASUS01
@ Kasus Tabrak Lari
Matahari sedang bersinar terang di pagi hari, membuat kegiatan sebuah unit terus bergerak untuk mengamati setiap gerak gerik lalu lintas di seluruh negeri korea selatan. Namun kini mereka sedang disibukkan dengan kabar tabrak lari yang selalu meresahkan warga kota dikala dini hari.
Seperti salah satu contoh di bagian timur kota seoul, terjadi tabrak lari kepada 2 korban yang diyakini mereka adalah seorang ibu dan seorang anak berumur 8 tahun yang kini di larikan ke ruang UGD di rumah sakit seoul.
Tim informasi khusus, terdiri dari Lay, Luhan, Kris dan Tao datang ke ruang ketua Jaksa yaitu Kim Junmyeon a.k.a Suho, untuk melaporkan kasus tersebut.
Lay " Permisi presdir suho "
Suho " Oh ya kalian ada apa? Apakah ada kasus lainnya hari ini. Rasanya korea selalu tentram dalam beberapa tahun kita bekerja"
Lay " Kami ingin memberitahukan kasus yang meresahkan warga kota presdir suho, Kasus ini terjadi sering sekali di sekitar kota seoul terutama di bagian timur bisa dihitung bagian timur bahwa dalam kondisi rawan."
Kris " Menurut informasi kecelakaan ini bahkan seperti seolah disengaja, dan ya kau tahu presdir? Mobil yang menabrak pun dalam warna yang sama namun dengan merk yang berbeda. Bahkan mobil sport pun tak segan dijadikan aksi tabrak lari ini. Untuk pelaku saya masih menebak nebak, dia adalah seorang namja berumur sekitar 22 tahun. Dia adalah dari keluarga konglomerat, sayangnya kedua orangtua mereka adalah workaholic. Sang anak pun terjerumus oleh pergaulan di tempatnya dia kuliah saat ini dan dalam 2 minggu ini akibat ulahnya 15 kecelakaan terjadi dan yang mengherankan kecelakaan yang sering kali terjadi saksi mata tidak ada yang melapor karena mereka di ancam oleh teman temannya. Jangan lupa nama sang pelaku bernama Kim Doyoung"
Suho " Wah kris silahkan kita duduk dulu, aku sampai lupa menyuruh kalian agar duduk terlebih dahulu. Ayo duduk dulu."
All " Terima kasih Suho-ssi"
Suho " Silahkan lanjutkan"
Kris " Tao lanjutkan, setelah itu luhan"
Tao " Hm.. Apa ya?!.. Tadi sudah dijelaskan oleh kris. Suho-ssi, saya mungkin menambahkan sedikit, kejadian sering terjadi saat rambu pejalan kaki menyala dan herannya sang pelaku selalu mengenai korbannya bahkan pesepeda motor pun ia tabrak dengan sadis. Jadi saya menambahkan kejadian ini sering terjadi akibat mobil pelaku yang melaju diatas kecepatan yang dianjurkan serta itu semua dilakukan oleh sang pelaku dengan sadar."
KAMU SEDANG MEMBACA
[KS3] My Jaksa
Fanfiction3rd Kaisoo Short Story Generation Jadwal Release : Rabu