~ 07 ~
My Jaksa
~ Kim Jongin 💗 Do Kyungsoo ~
#KaisooIsReal #ChanbaekIsReal #HunhoIsReal #Chen #Xiumin
.
.
Budayakan hargai karya setiap penulis wattpad dengan meninggalkan vote dan komentar 👍😉
.
.
Typo Everywhere
.
.
Tidak dianjurkan untuk dibawah umur 18 tahun..
.
Happy reading😘😘💗
.
.
.
#KASUS02
"Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Gadis SMA"Previous
"Tolong... Hukum mati dia.." Lirih sosok misterius itu, kyungsoo mendengar lirihan itu lalu menoleh kebelakang, dan ya kyungsoo melihat sosok tersebut. Kyungsoo pun kembali menoleh kedepan untuk fokus mengendarai mobilnya menuju laboratorium FBI.
#07
Warning!! Hunho Part 18+
Dikala tim FBI sibuk dengan tugasnya masing masing, suho kini sedang bersenandung senang menuju laboratorium, untuk menemui sang kekasih yang kini sedang diselidiki. Suho melangkah dengan penuh percaya diri dan tak lupa dengan ide ide nakal lainnya
Kini suho sudah sampai diruangan yang ingin dituju, suho melihat sang kekasih sedang berkutik dengan alat kedokteran lainnya yang membuat kerutan dikening sang kekasih. Suho berpikir kalau sehun mengalami kesulitan dalam melakukan otopsi pada tubuh korban. Hingga akhirnya suho pun datang untuk membantu sehun mengesampingkan ide nakal yang sedang direncanakan olehnya.
"Hey, kau kenapa sehun? Apakah kau mengalami kesulitan?" tanya suho.
"Err, aku belum terbiasa saja hyung, biasanya aku hanya menyelidiki sidik jari saja sedangkan chen hyung bagian otopsi tapi entah kenapa chanyeol menyuruh chen utuk ke tempatnya." Jawab sehun dengan kesal. Siapa yang tidak kesal tugas dari otopsi sampai dengan analisa, sehun sendiri yang melakukannya.
"Mau ku bantu? Hyung juga bisa dibagian otopsi" Jawab suho, suho tidak tega melihat sang kekasih mengeluh dan kelelahan seperti ini.
"Hm.. Baiklah" ujar sehun, sehun juga tidak mau lelah untuk pekerjaannya hari ini.
Suho pun tersenyum kemenangan atas jawaban sehun, suho pun mendekat lalu menarik sehun kedalam pelukannya, kemudian berbisik.
"Aku tidak mau kekasihku lelah sebelum little kim bisa membuat kekasihku ini kelelahan." Bisik suho, setelah itu suho melepas pelukannya dan menampilkan smirknya kepada sehun sebelum ke ruang otopsi. Sehun terdiam ditempat, sehun tak habis pikir pimpinannya itu memiliki otak mesum yang berkeseringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[KS3] My Jaksa
Fiksi Penggemar3rd Kaisoo Short Story Generation Jadwal Release : Rabu