My Jaksa
~ Kim Jongin 💗 Do Kyungsoo ~
#KaisooIsReal #ChanbaekIsReal #HunhoIsReal #Chen #Xiumin
.
.
Budayakan hargai karya setiap penulis wattpad dengan meninggalkan vote dan komentar 👍😉
.
.
Typo Everywhere
.
.
Tidak dianjurkan untuk dibawah umur 18 tahun..
.
Happy reading😘😘💗
.
.
.
#KASUS02
"Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Gadis SMA"#KASUS03
"Menghilangnya 5 Anak kecil berusia 3-6 tahun"#KASUS04
"Pembunuhan misterius di cafe lies#02 : Xiumin, Chanyeol & Kris
#03 : Kai & Kyungsoo
#04 : Tao, Lay, dan LuhanSemua berjalan ke tiga tempat berbeda namun misi kali ini semakin rumit karena untuk menemukan jejak sang pelaku cukup membuat mereka kewalahan.
"Ku pikir kasus ini sudah selesai minseok hyung. Setelah aku mengolah datanya pelaku masih berada di negara ini, namun dia hanya pindah berjarak 2 kota dari sini." ucap kris yang memainkan tabletnya untuk menganalisis data.
"Ya ku pikir begitu, tapi kita masih belum tahu kenapa gadis ini dibunuh. " ucap chanyeol sembari membawa mayat korban untuk di otopsi.
"Biar chen otopsi mayat ini dulu. Setelah itu, kita mulai melakukan pencarian untuk menangkap pelakunya" ucap xiumin yang menuju mobil fbi nya diikuti oleh kris dan chanyeol di belakangnya menuju kantor pusat.
Di kasus yang kedua
"Sayang, apakah aku harus menggunakan kekuatanku? Ku pikir akan membantu kita dengan mudah" ucap kai menawarkam kekuatannya untuk melacak pelaku dan untuk mengetahui atas dasar apa anak anak tak berdosa ini dibunuh.
"Hm.. Baiklah, tapi kita juga harus mencari bukti yang kuat untuk memberatkan si pelaku kai." ucap kyungsoo sembari mencari bukti bukti dalam kasus ini.
"Ya ya ya, aku mengerti sayangku" ucap kai memahami maksud kyungsoo serta menggodanya
"Yak!! Berhenti menggodaku, sekarang lakukan tugasmu" teriak kyungsoo mencoba mengalihkan rona merah di kedua pipinya karena terus terusan digoda oleh kekasihnya itu.
Jongin terkekeh dan akhirnya mulai serius kepada tugasnya.
.........
Tao sibuk dengan pengolahan data dari gadgetnya untuk menyelidiki kasus pembunuhan ini, sedangkan lay dan luhan sibuk dengan menelusuri tempat terjadinya pembunuhan tersebut.