02
~ My Jaksa ~
~ Kim Jongin 💗 Do Kyungsoo ~
#KaisooIsReal #ChanbaekIsReal #HunhoIsReal #Chenmin
.
.
Budayakan menghargai hasil karya setiap orang dengan vote dan berikan komentar setelah membaca 👍😉
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
Warning!! ⚠⚠ 21+ Hunho di part ini
.
.
.
Typo EverywhereSetelah pengakuan dari jongin yang telah diutarakan, kyungsoo tahu apa yang dimaksud namun apakah ini tidak terlalu cepat? Pikir kyungsoo. Karena apa? Mereka baru saja bertemu beberapa jam yang lalu, dan jongin sudah mencintainya?. Kyungsoo tidak ingin terpedaya lagi karena mengingat ibunya pernah menceritakan dan ya seperti yang kyungsoo rasakan sekarang. Pengakuan cinta yang cepat lalu setelah beberapa bulan cinta itu memudar.
Kyungsoo masih tak bergeming, masih memikirkan segala kemungkinan yang akan terjadi. Jongin yang tahu itu pun segera berdiri karena tidak ada respon dari kyungsoo.
"Err.. Maafkan aku jongin-ssi karena aku tidak mau salah langkah seperti ibuku di masa lalu. Dan bukankah ini terlalu cepat untuk mu dan bagiku ini masih terlalu cepat. Maaf aku belum bisa membalas perasaanmu, tapi jika kau bersungguh-sungguh. Buktikan padaku dan cintailah diriku sampai akhir hayatmu jongin-ssi. Berjuanglah untuk mendapatkan diriku dan hatiku" Setelah penuturan tersebut kyungsoo semakin menunduk, jongin yang mendengar penuturan tersebut merasa senang. Mungkin dia sedikit kecewa karena dia di tolak namun dibalik itu masih ada lampu hijau yang kyungsoo maksud yaitu dengan berjuanglah meyakinkan untuk mendapatkan cintanya.
"Panggil aku jongin saja kyung. Jangan terlalu formal, aku akan membuktikannya padamu Do Kyungsoo. Demi tuhan, dan alam ini menjadi saksinya bahwa kita akan kembali kesini setelah ku yakin bahwa ku bisa mendapatkan cintamu kyungsoo"
"Terima kasih jongin, ku pikir kau akan kecewa padaku"
"Sedikit kyung, bukankah itu hal yang wajar. Aku bisa memakluminya"
"Ajari aku agar bisa mencintaimu jongin. Tapi ku mohon jangan pernah sekalipun kau mengecewakanku bahkan menyakiti perasaanku"
"Aku berjanji padamu"
"Err.. Jongin. Bisakah kita kembali ke kota, aku lapar. Oh ya aku akan menghubungi teman teman kita agar ke apartemenku. Hari ini aku akan memasak makanan untuk kalian sebagai tanda perkenalan dariku"
"Baiklah. Naiklah ke punggungku." Kyungsoo pun naik ke punggung jongin, kyungsoo mengeratkan pegangan tangannya bahkan dia bergumam apalah itu yang bahkan jongin dengar sendiri. Jongin merasa senang sekaligus khawatir karena kekuatannya tersebut. Namun jongin yakin bahwa kyungsoo adalah yang terbaik yang telah ditakdirkan oleh tuhan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[KS3] My Jaksa
Fanfiction3rd Kaisoo Short Story Generation Jadwal Release : Rabu