-Raisha Diren-
***
"Lo mau gak jadi pacar gue?"
Raisha menatap kearah seorang cowok yang tengah berjongkok didepannya. Senyuman tak pernah hilang sekalipun dari bibirnya. Perlahan kepalanya mengangguk, pertanda gadis itu menerima cowok didepannya sebagai kekasih.
Cowok yang bernama Roky itu langsung memeluk tubuh gadis yang beberapa detik lalu resmi menjadi kekasihnya. Sorakan kebahagiaan menggema ditengah lapangan kampus Raisha dan Roky berada. Teman-teman keduanya bersorak sambil bertepuk tangan menyambut kebahagiaan pasangan baru itu.
"Makasih, makasih lo udah mau nerima gue." Raisha menganggukan kepalanya. Kemudian melepaskan pelukan mereka.
Roky Pratama, kakak kelas Raisha dari SMA yang dia kagumi secara diam. Roky merupakan sosok cowok yang kejam terhadap orang yang mengganggu ketenangan cowok itu. Karena itulah Raisha hanya menganggumi cowok itu dalam diam.
Raisha tak pernah menyangka cowok yang selama ini diam-diam dia kagumi ternyata juga memiliki perasaan yang sama dengannya.
"Yang, kok ngelamun?" Roky menyentil hidung mancung kekasihnya. Cowok itu terkekeh geli melihat wajah merona sang kekasih.
Yang? Sayang?
Demi apa pun Raisha gugup setengah mampus mendengar panggilan Roky kepadanya.
"Eh apa?"
"Kamu tadi kenapa ngelamun?" tanya Roky, lembut.
Raisha mengerjapkan matanya. "Kamu?"
"Gak salahkan kalau sepasang kekasih panggilnya aku kamu?" tanya Roky sambil terkekeh geli.
Raisha menggelengkan kepalanya. Roky mengacak-acak rambut Raisha dengan gemas. "Kamu gemesin banget sih."
Pipi Raisha memerah, gadis itu sungguh malu. Raisha menenggelamkan kepalanya kedada bidang Roky saat teman-teman kampusnya tersenyum geli kepada mereka.
*****
Raisha berjalan dikoridor kampusnya. Gadis itu memainkan kunci mobilnya. Bibirnya tak berhenti untuk tersenyum. Raut kebahagiaan jelas terpancar diwajahnya.
Dreeeett dreeetttt
Getaran ponsel disakunya membuat gadis itu menghentikan langkahnya. Gadis itu merogoh saku celanannya, mengambil ponselnya. Mata gadis itu berbinar saat melihat pesan dari sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aadarsh Pati [RAISHA DIREN] #DF2
Romance( Sequel off Baarish ) Benci. Satu kata itu cukup mewakili perasaan Raisha Diren ketika harus bertemu kembali dengan pria di masa lalunya. Arka Mardinata. Di saat Raisha baru saja menemukan kebahagiaannya, sebuah kenyataan pahit menghancurkan segala...