Hyun bin pov
Ooooaaahhh...hari yg indah saat libur seperti ini aku bisa menghabiskan waktu ku hanya untuk tidur....
tak ada jadwal apa pun kah,ke mana manager gue tak ada telepon athiau pun sms ok semua aman berarti gue masih dalam masa libur gue...
Setelah gue cek semua dan tak ada notifikasi apa-apa...dan gue tersenyum menyambut pagi indah ini dengan berjalan munuju balkon dari kamar gue,untuk menghirup udara yg segar di pagi hari in...
Aaaahhhhh luar biasa gue suka kesunyian dan udara pagi ini,,indah sekali..
Setelah gue puas menikmati matahari pagi,gue berjalan ke menuju dapur untuk membuat secangkir coffe dan meraih surat kabar,dan gue duduk santai sambil menyeruput coffe yg td gue buat sendiri..
Waahhh berita apa in kacau sekali dunia aktris korea karna berita ini..
Selesai dengan bacaan nya dia bergegas untuk mandi dan siap-siap berangkat ke kantor hanya untuk melihat ada apa selama di tinggalkan libur selama beberapa pekan in..
Dia sudah begaya dengan stelan baju berwaran biru celan hitam dan jas berwarna abu-abu..
Setibanya dia di kantor...
Selamat pagi pak..
Selamat pagi pak..
Semua menyambutnya dengan ucapan selamat pagi..Ya secara gue CEO di kantor in..
Akhirnya di menuju ruangan nya yg sudah terlihat sebuah berkas menanti dia di atas meja kerjanya..Oh ternyata ada tawaran kerjaan baru dari SBS...gue baca dan gue perhatikan,sepertinya gue tidak tertarik dengan kisah dr naskah in..
Dan gue pun memanggil manager gue untuk mengonfirmasi ke pihak SBS bahwa gue tidak akan mengikuti casting in,berarti sudah tau kan klw gue menolak tawaran mereka..
Panggil saja dia jerr sebagai manager gue,,,jerr tolong sampaikan dengan perlahan dan sopan penolakan dari tawaran mereka oke..dan jerr pun menjawab ok pak beres..
Aahh gue lapar,wktnya makan siang nch,,,apa gue gojek aja ya..ach mending gue keluar buat makan dr pada bete di kantor..
Dan laki laki tampan itu pun keluar dengan segala pemyamaran nya ya dia paling pintar untuk tidak terlihat para penggemarnya...secara siapa sih yg gak kenal HYUN BIN di negara ginseng it.
Seperti biasa dia memesan beberapa makanan yg sudah pasti seafood karna it makanan favorite nya..
Park shin hye pov
Oohhh pagi ini terasa lelah...
Oooommmmaaaaaaa...teriakan gadis itu mencari ibunya,,ya dia anak gadis yg selalu ingin bersama ibunya..bukan karna dia manja tp karna dia terlalu sayang dengan orang tuanya..Good morning oma..
Morning sayang..
Oma hari in aq dapat tawaran dari SBS apakah aq haru menerima nya???Oma@baca lah dulu siapa tau kamu tertarik dengan kisah dr naskah it..
Shin hye@oke oma..oma ayo kita pergi berbelanja aq ingin masak acar timun dan kimchi hari in,hari indah untuk makan it..
Oma@oke segeralah kamu mandi oma tunggu di sini ok..Shin hye@ok oma..
Akhirnya ke dua wanita it pergi ke supermarket dekat rumah mereka dan membeli beberapa sayur yg merek butuhkan,untuk membuat acar dan kimchi..
Setelah semua di dapat mereka kembali dan segera memasak..
Bahagia sekali saat libur seperti ini,oma aq ingin berhenti jd artis dan hidup seperti mu...
Oma@suatu saat nanti km akan mendapatkan nya anak ku..
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMU Cinta Mu PARK SHIN HYE
Short Storyseorang laki laki yg banyak di kagumi para wanita dan seorang idola di dunia nya,yg tanpa sadar laki laki ini mengagumi sosok wanita muda yg menjadi patner kerjanya selama 7 bulan.