The End

335 13 1
                                    

Sebuah harapan memang kadang tak seindah yg kita ingin kan.
Semua berakhir begitu saja tanpa kita inginkan.
Dan semua baik baik saja seperti yg kita harapkan.











Hi wanita dengarkanlah apa yg ingin kau dengar dari pengakuan ku.

Tolong jaga rasa ku tolong terjemahkan rasa ku dr expresi mu.

Jgn biarkan in berakhir sprti in dan begitu saja.
Tanggapilah dan rasakan lah rasa in agar km tau bahagia itu sederhana.

(begitu lah ungkapan sms hyun bin kepada Park shin hye)





Hyun bin pov.

Anggaplah aq memaksa keadaan in untuk keinginan ku.
Anggaplah aq memaksa dia untuk ke egoisan ku.
Anggaplah aq merusak diri ku sendiri untuk dia.

Aq rela melakukan hal termalu sekali pun agar dia mengakui perasaan nya kepada ku.

Aq rela melakukan hal konyol sekali pun agar dia mengungkapkan perasaan nya kepada ku.

Aq rela jadi orang ke 3 yg menunggunya agar dia mengakui perasaan nya kepada ku.

Aq rela hidup mengikuti keinginan nya agar dia bisa menjadi milik ku.

Di usia ku di harapan ku di cita cita ku yg aq dambakan adalah wanita seperti dia.

Wanita yg terlihat sempurna oleh ku dan untuk ku.

Memohon aq sudah, berbicara aq pun sudah berusaha selalu aq lakukan tp in masih nihil aq akan menunggu sampai in menghasilkan.

Lihat lah perasaan ku lihat lah keikhlasan ku lihatlah keinginan ku mendambakan mu shin hye,in bukan permainan in bukan sebuah hanya semata.

Aq ingin ini nyata dan kita berjalan bersama.

Saat aq berbicara sprti in sendiri pasti akan selalu terpikir dia, padahal dia di depan mata ku dan kita bekerja bersama.

Semakin lama semakin dalam semakin ingin lebih mengenal dia dan dia akan dia selalu dia.






Shin hye pov.

Sebuah pesan yg aq terima teramat sangat menusuk hati ku.

Ya aq salah aq mempermainkan dia,aq memberikan harapan palsu kepadanya, aq tidak menyangka dia akan seserius in kepada ku.

Aq tidak menyangka dia akan segigih in untuk ku.

Mungkin skrng saat nya aq mengakui rasa ku keinginan ku dan semua perasaan ku kepada nya.

Mungkin skrng aq harus menyerah kepada nya.
Dan mengakui segalanya nya padanya.
Ini sudah terlalu rumit untuk di sembunyikan.

Dan aq tidak ingin untuk memperumitnya lagi.

Aq akan selesaikan semua in.

























See next ide.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEMU Cinta Mu PARK SHIN HYETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang