RASA ITU ADA

159 9 0
                                    

Mereka mulai dekat,mulai saling memuji satu sama lain,makin saling perhatian satu sama lain,mulai saling berbagi satu sama lain..

Dan makin dekat sampai tak terasa jarak antara mereka yg jauh berbeda..

Hyun bin dan shin hye sudah siap dengan pemotretan mereka..

Shin hye dengan dres pink begitu cantik..

Dan hyun bin dengan jas biru dan celan coklat berkemeja biru juga terlihat tampan  luar biasa..

Ya mereka berdua luar biasa,memang terlihat cocok seperti sepasang kekasih yg sedang di mabuk asmara..

Shin hye tolong agak menempel sedikit ke dada hyun bin..ok tahan (arahan photograper)

Ganti pose,,shin hye km duduk..dan hyun km berdiri,tolong rapatkan tangan mu ke shin hye,seolah km memeluknya dengan tenang..(arahan photograper)

Oke next..
Ya oke next..
Oke senyum..
Pertahan kan..ok good..

Oke..thanks all..
Kerja bagus hari in..
Thanks thanks
Ucap sang photograper..

Sama sama..
Thanks thanks..
Bye bye..
(shin hye dan hyun bin)

Oppa aq lapar ayo makan???

Km mau makan apa??

Emmm apa ya enaknya?
Rameon??

apa tidak ada makanan yg lebih enak dr it shin hye??
Kenapa km gak masak aja untuk aq shin hye???

Baru 2 minggu yg lalu aq masak untuk mu oppa,aq ingin makan di luar.

Araso,araso,ayo jalan..
Kita makan enak sekarang..

Yes..thank you oppa...

shin hye pov..

Kadang saat seorang memperhatikan kita,tanpa sadar pun kita akan membalas perhatian it..

Kadang saat seseorang mencintai kita,tanpa sadar kita pun akan membalas cintanya..

Aq masih berpikir sejauh in hanya mengaguminya dan menghargainya sebagai senior ku sudah it tidak lebih.
Terlihat kasar atw pun tidak it lah yg bisa aq lakukan saat in untuknya..

Omaa apa aq salah bersikap sprti it???
Apa aq kejam memperlakukan dia sprti itu??
Apa yg harus aq perbuat oma??
Aq bingung dengan perasaan ku sendiri. 😥😢
Aq ingin membalasnya,dengan cara apa oma?? (ucapan shin hye yg putus asa saat tlpn ibunya😫)

Sudahlah mungkin waktu yg akan menjawab semua in..
Aq serahkan semua ke pada mu god dan waktu biarkan menjawab semua itu..

Sepertinya aq harus mencari kesenangan di sela sela suntuk ku..apa bisa aq ke karoke skrg..

Haruskah aq ajak yg lain..
Ya seharusnya aq memang bersama orang-orang yg banyak agar aq tidak gila karna sering berbicara sendirian..

Oke akan aq telpon mereka untuk menemaniku bersenang-senang..

Tidak menunggu lama aq langsung jalan dan menunggu mereka di tempat karoke..
Tak lupa aq pun mengajak chan,seo,,biar semakin ramai..


Begitu panjang sudah perjalanan syuting in,dan sudah akan mulai tayang drama yg mereka kerjakan..

Dan mereka pun semakin sibuk setiap hari nya dengan promosi promosi dan syuting juga sampe akhirnya mereka tidak punya waktu untuk berpisah..karna mereka berdua selalu bersama sama di mana pun dan kapan pun..

SEMU Cinta Mu PARK SHIN HYETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang