In sudah hampir final shoting di luar negri ya sebentar lagi mereka kembali ke korea..
Di sini yg memakai kara GUE it HYUN BIN,kenapa biar lebih ringan aja di bacanya..
Maaf atas ketidak nyamanan nya ya semua..
Semua para kru dan anggota rombongan lain nya hari ini kita berpindah lokasi syuting..
Dan ya gue dan shin hye ada pemotretan hari in..
Sebisa mungkin gue bisa aja sch..senyum dan bicara seperlunya..ke semua kru dan ke shin hye juga..
Entah kenapa gue melihat shin hye ada yg beda apa ya..
Dia lebih fun skrg,lebih agresif,banyak ketawa skrg..
Apa gue yg baru sadar ya klw dia dr dulu emang sudah sprti itu..
Ach tau ach..
Gue repot ma perasaan gue sendiri..
Sesampainya di lokasi pemotretan gue berganti pakaian dan shin pun..
Sang fotografer memanggil kami,aq berjalan menuju arah suara memanggil ku..
Ok skrg kita foto outdor dulu setelah itu kita indor..
Gue jawab ok..
Shin hye oke..
Oppa berapa tinggi mu kata shin hye yg bertanya di belakangbku..
184cm gue jawab..
Aq 167cm..
Oppa km terlalu tinggi tolong imbangi aq agar aq tidak terlihat pendek..
Sontak gue ketawa..hahahahaha
Kenapa tanya dia??
Km lucu..
Sambil memonyongkan bibirnya dia sedikit kesal dan menepuk pundak gue..
Gue kaget..ko rasanya kaya dia bermanja ria sm gue ya..
Oh tidak in hanya gue aja yg gede rasa aliaS GR..
Tak terasa sesi pemotretan pun berlangsung dan kita break syuting hari in untuk sesi in..
Gue nyaman dan fun,menikmati setiap momen nya bersama dia park shin hye..
Oppa sahut shin hye..
Iya..
Ayo indor..
Oke hyun bin pun mengikuti shin hye..
Shin hye...iya kenapa??
Kamu tidak lapar apa???
Lapar tapi,aq mau selesaikan kerjaan ku biar aq bisa masak...aq kangen makanan korea oppa..
Dan hyun bin pun cuma mangguk2 ohh..
Boleh aq cicip masakan mu,terakhir aq makan cuma kimbab buatan mu saja.
Tentu oppa..mau makan apa biar aq buatkan..
Apa pun yg km masak aq makan..
Dengan wajah merah merona shin hye merasakan ada yg aneh saat hyun bin berkata sprti itu..
Dalah hati shin hye berkata...kenapa oppa berkata seperti it,secara tidak formal kepada ku..apa dia....husss shin hye km ngaco dia menyadarkan diri nya dari bisikan hatinya...
Km kenapa kata hyun bin...
Oh gak apa apa ko..
Fotografer memanggil mereka...apa kalian sudah siap..
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMU Cinta Mu PARK SHIN HYE
Short Storyseorang laki laki yg banyak di kagumi para wanita dan seorang idola di dunia nya,yg tanpa sadar laki laki ini mengagumi sosok wanita muda yg menjadi patner kerjanya selama 7 bulan.