camkan

44 3 0
                                    

Emang kita gak sesempurna oranglain, emang kita ini bodoh. Tapi inget si orang bodoh ini punya harga diri dan perasaan, si orang bodoh yang lo hina ini berhak untuk di hargai, kata lo kita gak ada perjuangannya , tapi kita si orang bodoh ini pengen nanya apakah lo tau tentang kita sampai mana? Apakah semua perjuangan harus di kasih tau padalo? Apakah harus depan lo kita berjuang biarLO percaya? . Tapi nyatanya si orang BODOH itu bukan seperti mereka yang berbuat baik padaLo cuma untuk dapetin simpati Lo. Si orang bodoh ini gak munafik kaya mereka si orang bodoh ini apa adanya kalau kita bilang Tidak ya tetep Tidak. Lo cuma tau nama kita gak tau sejarah hidup kita.  Lo nilai kita cuma dari cerita orang lain. Kadang gue pengen nanya LO PUNYA GIGI GAK? EMANG GAK ENEK MAKAN MAKANAN BEKAS KUNYAHAN ORANG LAIN. Kalau si orang bodoh jadi ELO sih gue jijik. INGET ORANG BODOH JUGA MANUSIA KITA BERHAK UNTUK BERUBAH KITA BERHAK MERASAKAN DI HARGAI KITA BERHAK UNTUK SUKSES CAMKAN ITU!

Orang sukses juga pernah merasakan gagal kita juga wajar kalau gagal karna kita sedang merangkak untuk sukses. Dan kalaupun lo nanya ke orang yang sukses tentang kegagalannya pasti Dia menjawab Kegagalan yang keberapa yang ingin anda dengar?
So wajar dong kalau kita gagal HARUSNYA LO SEMANGATIN BUKAN MALAH LO OLOK DAN HINA HINA KITA .

Curahan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang