#1

2.2K 181 6
                                    


'anjir Baekhyun, malah dijadiin konten'
Sehun natap kesel layar handphonenya.

Sehun ngacak ngacak rambutnya yang emang udah berantakan jadi makin berantakan, efek baru bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun ngacak ngacak rambutnya yang emang udah berantakan jadi makin berantakan, efek baru bangun. Gara gara kemaren dia ngomongin soal YouTube FanFest, Baekhyun jadi keceplosan soal orang yang dia suka.

Mahdi

P

P

P

P

P

Jawab woy ah!

|▶️ ------------------------- ✅

'Baek! Wah ga bener lu setan'


Sehun makin gelisah ngeliat chatnya yang ga kunjung dibaca baca sama baekhyun, sekitar 5 menit kemudian barulah handphonenya bergetar menampilkan nama Baekhyun dikolom notifikasi.

Mahdi
Apa si ya allah!
Cocotnya ya bikin emosi.
Gua lagi dikelas nih ajg.

Apa apaan konten lu.
Kan lu janji bakalan motong bagian lu keceplosan.

Chill bro~
Ga bakalan jadi masalah, selow aja.

Ga jadi masalah apaan Bopak!
Notif IG gua jebol nih!

Ya udah bilang aja gua pansos sama lu
Susah amat si jaenudin 😒

Apa hubungannya sama pansos?✔️


Sehun merenggut ngeliat kelakuan temennya yang cuma ngebaca pesannya, dia turun dari kasur terus buru buru mandi. Kelas siang dia hari ini bakalan ada tes jadi dia mencoba bodo amatin dulu soal konten Baekhyun yang bikin dia pusing kepala.

                           |   K.  |
                  ©2018, skies199x.

Sedangkan ditempat lain.

"Ka! Ka! Ka Arsa liat liat!" Ardi narik narik heboh baju kakaknya.

"Apa ?" Jongin yang lagi duduk males disofa depan tv ngelirik adenya.

"Nih, kayanya Youtubers ini suka sama kakak deh"

"Siapa?? Coba liat" Jongin ikutan nontonin handphone adenya itu, matanya natap dua orang yang pake headphone dikepalainya.

"Nih yang suka sama kakak yang pake baju merah, channelnya Sehun Gardapati"

"Sehun Gardapati? Ahh iya iya gua inget dia nih"

"Loh kenal ka?"

"Engga juga sih, waktu itu pernah ketemu di YouTube FanFest"

"Akhirnya ada juga yang suka sama lu ka"

"Kurang ajar!-" Jongin ngegetok kepala adenya itu pake remote tv. "udahlah palingan juga mereka cuma asal ngomong doang" terus Jongin balik ke kamarnya ninggalin Ardi yang masih ngusap ngusap kepalanya.

"Maen getok aja kepala orang" dumel Ardi sambil ngeliatin kakaknya naik tangga.

.

.

.

.

.

.

Tbc/delete?

Voment jsy 💞

K.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang