#2

1.5K 174 7
                                    

Sehun buru buru masuk ke mobilnya, mukanya merah sampe ke telinga sama leher. Ia malu bukan main gara gara ketauan suka sama Jongin, video baru Baekhyun sukses bikin dia jadi trending topik di fakultas manajemen.

Mulai dari dia nginjekin kakinya di kampus sampe dia selesai kelas  ada aja yang ngeledekin dia semacem kaya,

'Ciee suka sama Arsa'

'hun lu beneran suka sama arsa?'

'ciee cieee... Tercyduk yaaa!!'

Lalu diakhir haha hihi dimulut mereka.

Sehun nampar pipi kanannya sekali, guna menghilangkan rasa malunya yang udah sampe ubun ubun. Sekarang dia mau ke kampus Baekhyun, dia mau ngamuk ke temen boncelnya itu.

 Sekarang dia mau ke kampus Baekhyun, dia mau ngamuk ke temen boncelnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Emm... Panjang umur ni anak, baru gua pikirin udah nelfon'

"Apa lo."

"Ga usah ngegas dong!"

"Ya udah apa"


"Lu ga minat jemput gua apa? Laper nih cogan"

"Siapa lo."

"Udah deh ga usah pake gaya gayaan ngambek, buru sini jemput gua nanti gua traktir mcflurry"

"Halah gembel."


Sehun matiin sambungan telfon mereka terus ngegas mobilnya ke arah kampus Baekhyun. Sampe di parkiran IISIP Sehun langsung nelfon Baekhyun biar cepetan masuk mobil, takut jalanan keburu macet makin sore.

Macetnya jalan Lenteng agung - Depok kalo udah sore tuh kaya makanan mereka tiap hari, apalagi pas sore jam jam pulang kantor bikin orang orang ngelus dada biar sabar. Walaupun udah biasa tapikan tetep aja bawaannya kesel.

Baekhyun sama Jongdae langsung masuk mobil Sehun tanpa banyak babibu, Sehun juga langsung tancap gas muter balik arah ke McD Jagakarsa menuruti kemauan kanjeng ratu disebelahnya.

"Sehun lu marah sama gua?"

"Pake ditanya"

"Ya jangan marah dong! Ntar ga jadi gua traktir mcflurry lo!"

"Gua punya duit sendiri sorry" Sehun muter bola matanya.

"Udah udah ribut mulu elah" Jongdae ngomong sambil ngetik sesuatu dihandphonenya.

"Ya gua kesel aja bisa bisanya dia ngelanggar janji"

"Ya anggap aja gua khilap"

"Ya lo enak tinggal ngomong khilap, lah gua ? Malu tau ga"

"Stop! Gua pusing denger lo marah marah kaya ibu ibu pas tanggal tua."

"Terus gua harus gimana??"

Jongdae yang kesel ngeliat dua temennya yang ribut terus akhirnya narik kuping mereka berdua dari jok belakang.

"Bacot banget elah! Udah lagi panas! Macet! ditambah mulut sampah kalian tuh bikin sakit kepala"

dua orang yang duduk dijok depan cuma diem sambil ngelus kuping mereka yang jadi korban tangannya jongdae.

"Nih ya hun, lu biasa aja ga usah gimana gimana kalo lu aneh aneh malah ngundang publik buat makin nyecer lu. Lu juga Di ! Jangan haha hihi aja orang tuh minta maaf dulu."

"Ok ok. Sehun gua minta maaf yaaa.. masa iya lu marah sama temen sendiri." Permintaan maaf Baekhyun cuma dibales dengusan malas sama Sehun

"Sehun katanya sahabat sehati sejiwa, masa bisa marah"

"Ya bisa marah lah Bopak gua kan manusia" Sehun nyentil jidat Baekhyun. Bener kata Baekhyun, Sehun emang ga bisa marah sama dia paling lama juga cuma sehari.

"Udah ayo turun laper gua ngadepin ngambeknya lu" omel Baekhyun begitu mobil Sehun terparkir rapih di McD.

Sehun sama Jongdae milih duduk di bangku yang nempel sama tembok, sedangkan Baekhyun mesenin mereka makan. Jongdae langsung ngeluarin laptopnya sedang Sehun udah mulai sibuk main Pubg dihandphonenya.

"Eh tapi hun, Serius lu belum pernah ketemu lagi sama Arsa? Dia kan satu kampus sama lu"  tanya baekhyun sambil naro makan pesenan mereka ke meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh tapi hun, Serius lu belum pernah ketemu lagi sama Arsa? Dia kan satu kampus sama lu"  tanya baekhyun sambil naro makan pesenan mereka ke meja.

"Ya emang lu fikir kampus gua cuma sepetak? Jarak dari fakultas gua ke fakultas dia aja kalo naik Gojek 10 ribu, gimana caranya gua mau ketemu"

Omongan Sehun bikin baekhyun keki sendiri entah kenapa, akhirnya mereka mulai ngomongin soal konten YouTube buat channel mereka masing masing, kecuali Jongdae.

Jongdae bilang dia ga ada waktu buat gitu gituan aka jadi YouTubers. maklumlah pagi sampe siang dia kuliah, malemnya dia kerja.

Jongdae tengah mengunyah bagian terakhir dari chicken burger nya ketika mata nya menangkap sesosok yang tidak asing baginya.

"Loh Baek! Mantan lu kan tuh?" Tunjuk Jongdae ke antrian dikasir pake dagunya.

"Mana?? Lah sama siapa tu anak?"

Sehun memicingkan matanya pada pemuda yang berada disebelah tubuh menjulang mantan Baekhyun, dari bentuknya Sehun hafal luar dalam. Itu orang yang selalu ada dipikirannya 3 bulan terakhir ini.

"JONGIN!" Sehun sontak melotot ngeliatnya

.

.

.

.

.

.

.

.

Tbc/delete?

Voment jsy 💞

K.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang