Rekomendasi lagu: Lunisolar-Shaun
Selepas latihan, para trainee yang berpatisipasi dalam program Produce X 101 mendapatkan waktu luang yang tentunya sangat berharga.
"Hyung~"
Yang dipanggil menolehkan kepalanya ke arah pria mungil, lebih tepatnya Dongpyo yang sedang berlari kecil menghampirinya, jangan lupakan gayanya yang centil itu,
Bruk
"Wooseok hyung~ begophayo~" keluhnya sambil mendusel manja di bahu hyung yang akrab dengannya itu, sontak saja prilakunya mengundang pekikan gemas para trainee yang sedang berada di dapur.
Wooseok mengusap kepala dongpyo gemas, "Yasudah, makan sana,"
Dongpyo mengangguk patuh, "Dengan Hyung y-"
"Manel teroooos." Entah sejak kapan, Eunsang udah menyerobot dan berdiri di antara Dongpyo dan juga Wooseok dengan tatapan datarnya,
Yang paling muda mendecih kesal, "Hyung, pergilah, kau mengangguku!" Bahu Eunsang didorong pelan,
"Ah? Apa? Kau ingin makan denganku? Kajja, tak usah malu." Seolah tak peduli, Eunsang dengan percaya diri menarik Dongpyo menjauhi Wooseok,
"Yak hyung! Aku ingin makan dengan Wooseok hyung, bukan denganmu." Bibirnya mengerucut kesal.
Eunsang memutar bola matanya jengah, "jangan mengerucutkan bibirmu,"
"Kau semakin terlihat mirip tapir."
Bngst :)-dongpyo kiyodh 2k19
"Bercanda kok, kau imut sekali."
Dan dongpyo yakin, 1000%! Pasti wajahnya sudah berubah warna, aish memalukan.
"Ah eothokae, aku tidak bisa bagian ini," Dongpyo mengerutkan keningnya, kemudian membaca ulang lirik lagu BOSS dan menyocokannya dengan lagu versi aslinya.
Ini sudah kesepuluh kalinya ia mencoba menirukan nada yang asli, namun sepertinya suaranya terlalu melengking, buktinya ia agak kesusahan.
"Aaaaaa..." Keluhnya, pelipisnya ia pijat ringan, dan untungnya itu sedikit mengangkat bebannya.
Entah karena pijatannya yang manjur atau emang otaknya sudah kembali berfungsi normal, tiba tiba terlintas ide di otaknya, "kenapa aku tidak belajar dengan Eunsang Hyung, dia kan sangat mahir dalam masalah seperti ini!" Senyumnya yang sedari tadi hilang mulai merekah kembali.
Dengan segera ia membereskan kertas nada yang bertebaran.
"Dong? Mau kemana?" Junho yang melewati kamar dongpyo dikejutkan dengan dongpyo yang tiba tiba berjalan keluar dengan tergesa gesa,
"Mau ke kamar BNM dan AAP.Y, kenapa hyung?"
Junho tersenyum dan memekik senang, tangannya menyerahkan bimgkisang kecil, "berikan pada sihoon ya, Dongbin menitipkannya padaku."
Dongpyo menatap bingkisan di tangannya dan mengangguk paham, baru saja ia akan beranjak tapi junho kembali mengintrupsinya, "Ah katakan pada Midam hyung untuk menemuiku di taman ya," ujarnya sambil tersipu.
Dongpyo menyengir jenaka sambil menunjuk Junho (☞゚∀゚)☞ "ACIAAAA." Kemudian dia kabur dengan berlari kencang di lorong asrama,
Tok tok tok
"Annyeonghasseyo," dongpyo menyembulkan kepalanya, kemudian matanya bertemu dengan mata eunsang yang sedang tidur santai di kasurnya,
"HYUNG~" dongpyo merengek, berjalan mendekati eunsang sambil menghentakkan kakinya, mengundang tatapan gemas dari si rambut merah.
Dengan semangat, ia menidurkan diri di atas eunsang, bibirnya masih mengerucut imut, "Ada apa sayang?"
Iya, mereka emang pacaran sedari awal, dan tentunya backstreet. Di depan orang lain mereka akan bertingkah seperti musuh. Tapi sebenarnya itu hanya akal akalan mereka saja.
Hanya beberapa orang yang tahu hubungan mereka, diantaranya Trainee DSP, AAP.Y, BNM dan Yuvin Yohan pastinya.
Chup
Eunsang mengecup gemas bibir kekasihnya, kepalanya ia elus perlahan,
"Aku tidak bisa menyanyikan bagianku dengan benar, bantu aku ya hyung~" dengan jurus aegyo Dongpyo yang Nauzubillah kiyouonya, Eunsang luluh.
Badan dongpyo ia pindahkan ke pangkuannya, "baiklah, aku akan mengajarimu,"
"But make sure that u will give me a kiss for that, sweetheart."
Padahal yang banyak requestnya tuh seodamho, kok aing buatnya yang ini yak hehe.
Maaf telat update huhu, soalnya aku lagi PAT jadi harus fokus belajar, mian.
Tapi berhubung besok pelajarannya gak begitu susah, jadi aku nyempatin buat ngelanjutin nulisnya, hehe.
Janji deh kali ini kalau votenya udah nyampe 100 aku apdet. Tapi antara wonjin hyungjun dan seodamho yak :v
CU NEXT TIME~
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce X 101
FanfictionSilakan request untuk kapal kaliann~ •PDX101! •BxB! •Crack Pair •Halu :v #1-wonjin #1-yuvin #15-crackpair #10-yohan #8-crackpair