AKU USAHA UP 1 BUAT GANJEL DULU YA, NTAR HABIS PAS AKU USAHAIN UP LAGIII:((************SALKIR************
Gue dan lainnya akhirnya memutuskan untuk kembali ke kelas setelah jam istirahat berbunyi. Karena udah ketahuan, mau ga mau kita harus kembali juga. Bisa2 kena masalah lebih ribet lagi entar.
Guanlin udah kembali ke kelasnya. Sedangkan gue, raeji, junkyu, renjun, dan jaehwan ke kelas kita masing2.
Awalnya juga pas pertama kita masuk udah disambut sama si jihoon karena katanya tadi pak suga sempet nyariin kita ber lima saat ulangan tadi. Junkyu dan lainnya sama sekali ga ndengerin jihoon pas nanyain didepan pintu, eh malah langsung pada masuk kelas sama si raeji juga.
Dan karena gue anak paling baik se GTC, akhirnya gue njelasin semuanya ke jihoon. Lah bodo amat lah ya, orang udah ketauan juga ngapain masih ditutupin.
"Lu seriusan tadi ngeblong?" tanya jihoon melotot
"Iya lah, lagi pula udah ketauan sama calon ketua osis itu" jawabku males.
Kalo sama jihoon sih gue terang2 an aja sama dia. Ngapain ga berani juga, dibentak junkyu dikit aja udah kicep duluan mulutnya jihoon. Kasian jihoon:( jadi pengen ngangkat jadi anggota GTC. Sayangnya udah kebanyakan member. Jadi ga bisa mengadopsi anggota lagi
"Kak soobin itu ya?" tanya nya polos
"Iya lah siapa lagi" bales gue dengan nada agak ngegas
Jihoon cuma ngangguk2 doang sambil naikin ke dua alisnya.
Suasana jadi canggung. Lalu si jihoon masuk kekalas buat nulis tugas dipapan tulis. Sedangkan gue duduk makan permen di kursi depan kelas. Karena saat ini sedang istirahat, gue cuma ngalamun doang ngeliatin anak2 Hanlim mondar mandir ga jelas.
Gue clingusan ke kelasnya si hana pas pintunya kebuka. Niatan mau ngelabrak dia sih soal masalah tadi. Coba aja kalo dia ngga ngebocorin rahasia anak GTC tadi. Ngga bakal gini juga nasibnya!
Tapi karena raeji nyuruh gue buat sabaran dikit, yaudah gue ga jadi ngelabrak dia hari ini. Nunggu waktu yang tepat katanya.
junkyu dan lainnya masih didalem kelas entah ngapain juga. Gue males ke kelas karena udah banyak tulisan dipapan tulis yang di tulis jihoon tadi. Yang jelas jelas bikin mata gue kabur.
Si jihoon juga bilang, bakal ada les tambahan bagi anak yang kurang pinter katanya. Dan gilanya nama gue ada di list itu masa? :(. Gue pinter gini masa iya mau ikut les tambahan? Bodo amat ya, kalo gue ga mau, gue juga ga bakal dateng.
Gue yang lagi asik ngayunin kaki dari atas kursi, tiba gue ga sengaja liat yeji sama temennya yang mau lewat didepan gue. Si Yeji make rok pendek banget buset. Masa iya anak pinter gitu? Kan harusnya lebih sopan dikit kali. Dan karena gue gabut, gue angkat deh kaki gue kedepan yeji pas mau lewat. Dan dia kebetulan ga liat kaki gue ngangkat. Akhirnya jatuh deh:))
Ga salah gue ya. Siapa suruh ga liat liat dulu kalo mau jalan :D
"Aduhhhh!!" rintih yeji dengan badan yang sudah terpampar dilantai
"Yeji, lu gapapa?!" khawatir temennya sambil ngebantu yeji berdiri
"Upss! Sorry gue ga sengaja"
Gue berdiri dong. Dan gue juga mau nolongin si yeji, tapi pas mau gue tolongin malahan yang ada tangan gue di tebas sama dia. Ngga ngerhagain banget ga sih. Untung2 gue ada niatan nolong dia
Gue cuma muterin bola mata gue dengan tangan menyilang ke depan yang masih ada permen dimulut gue
"Lo sengaja kan?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Salkir🚫] || •Choi Soobin•
Casuale"Gue suka sama soobinnn!!!" -hyoraa "Ha? Gua?" -soobin Mampus salkir:(((( -hyoraa Salkir sama orang yang lu suka? Gimana tuh? Menjadi lebih baik atau sebaliknya??? . . . . . ⚠ [slow apdet]✔ ⚠ [gaje tapi azik]✔ ⚠ [typo berhamburan]✔ ⚠ [bahasa gaje, n...