•ABOUT NOVEL•

222 1 0
                                    

Halo Guys:)
Ini novel kedua ya,ceritanya masih seputar fiksi remaja.Untuk Novel Stay Here With Me? Masih on the way kok,niatnya sih mau sampe End,kasih vote dan comment kalian yaa supaya kami para author makin semangat lagi menulisnya.

Disini kita bakal ngadain give away tapi berhubung kami masih penulis pemula jadi bakal start giveawaynya pas nanti kalo novel pertama udah selesai.

Novel kali ini bakal lebih menjurus ke Dewasa dewasa deh,fiksinya sih remaja tapi ada liar liarnya gitu lho..hehe
So,buat adek adek  yang umurnya belum sampai ke plus plus plus (18+) jangan dulu baca deh,wkwk
Author juga gak berpengalaman sih,amit amit dah kalo belum ada ikatan yang sah mah,ya kan?
Tapi karena sering baca novel orang jadi ada ide buat bikin novel kek gitu deh,meski sedikit-dikit nyontek.

Buat yang penasaran sama facebook,instagram author kalian bisa cari @ashleysmith.27 kita bakal selalu update kalo ada new part sama bakal sering open q&a.kalian juga bisa tau siapa sih yang jadi pemeran tokoh....?
Bisa langsung cek di bio akun wattpad ini ya.jangan lupa follow ya,untuk yang mau intagram atau wp nya di follow balik bisa dm aja oke:)

REVISI AKAN DILAKUKAN JIKA PART DI NOVEL SUDAH SELESAI DITULIS SEMUA.
MOHON MAAF JIKA BANYAK KESALAHAN.
COMMENT KESALAHAN PENULISAN SEPERTI TYPO ATAU KEKELIRUAN LAINNYA DI SETIAP KALIMAT SUPAYA KAMI BISA MEMPERBAIKINYA.
MOHON KERJASAMANYA!

SALAM HANGAT AUTHOR:)

AlessiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang