Sohyun bingung, kenapa tempat yang mereka tuju sangat ramai. Dan orang-orang yang terlihat asing disekeliling nya.
"kita dimana? "Sohyun bertanya
"pesta ulang tahun lucas. "Mark menjawab.
Ralat, ini mereka udh turun dari mobil dan mobilnya udah di parkirin. Dan mereka mulai berjalan di kerumpulan teman2 Mark.
Ini pesta outdoor."hai.. Cas. "sapa Mark.
"Sohyun? "bukannya dia membalas sapaan sahabatnya malah menyapa orang disamping sahabatnya. Karna lucas bingung kenapa Sohyun bersama Mark.
"kalian?? "Lucas bertanya-tanya bingung.
"ya kami berkencan dan malam pertama kami berkencan di pesta ulang tahun mu. "Mark menjawab kebingungan Lucas.
"benarkah? "Lucas tak memalingkan tatapnnya pada Sohyun.Padahal dia belum menyatakan perasaannya, dan bahkan belum ada kata2 romantis yang ia ucapkan. Kenapa dia menjawab santai pertanyaan Lucas. Umpat dalam hati.
"selamat ulang tahun, sunbae. " ucap Sohyun dan mengulurkan tangnnya,lali dibalas Lucas.
"ne... Gomawo. Terima kasih sudah datang, nikmatilah makannya."ucap Lucas ramah.
Disamping Lucas ada seorang gadis cantik.
"oh iya kenalkan. Ini Yuqi, yeoja chingu dan ini Sohyun. "Lucas.
"Yuqi imidah." Yuqi memperkenalkan diri pada Sohyun.
"Sohyun imidah. "Sohyun sedikit membungkukkan badan, karna ia tahu bahwa dia lebih muda.
Lucas juga mengundang. Jaemin Jeno dan Haechan. Oh iya ada Renjun Chenle dan Jisung itu saudara Lucas.
Mereka bercanda dan menikmati pestanya.
Ada juga yang mengisi pesta dengan menyumbangkan suara mereka bernyanyi di panggung buatan yanh tidak tinggi. Wajar saja pestanya mewah, karnanya Lucas merupakan keluarga kaya.
"Sohyun juga datang?"Jeno
"kau dengan Mark hyung. Pantas saja kau menolak ajakan ku. "Haechan.
"aku tidak tahu jika dia mengajakku kemari. " balas Sohyun pada Haechan.
"hah bersama Mark hyunng. Apa kalian berkencan? "Jeno.
"entahlah Jeno, aku tidak tahu. "jawab Sohyun.
"jadi Mark hyung belum mengungkapkan perasaannya padamu."Jaemin angkat bicara.
"aiisssh.. Benar2 manusia dingin, dia masih blm pandai mengungkapkan perasaan." Jaemin menambahinya dan mendapat tatapan tajam Mark.
Mark maju mendekati panggung,ia naik keatas panggung.
"hmm.. Mohon maaf semua, saya ingin meminta waktunya sebentar." semua pasang mata fokus pada Mark.
"malam ini sungguh malam istimewah untuk sahabat saya Lucas dan saya akan menambahkan ini menjadi malam yang tidak terlupakan oleh saya dan Sohyun. "Deg
Jantung Sohyun merdetak tak beraturan,dengan ucapan Mark."kenapa saya berkata seperti ini, karna malam ini saya akan menyatakkan perasaan saya pada gadis yang saya cintai." ucapan Mark mendapat respon yang baik tepukan tangan dan sorakan dituju untuk memuji Mark. Sohyun semakin merona.
"aku tahu, bahwa aku bukan lah pria romantis yang dengan mudah menyatakan perasaan pada seorang gadis. Namun karna gadis ini berbeda dengan yang lain,aku merasa seperti tantangan harus mengungkapkan perasaanku padanya dengan cara yang berbeda. "tepukan tangan dan sorakkan semakin terdengar keras.
"baiklah. Aku akan mengataknnya sekarang. Kim So hyun... Aku menyukai mu dan ini pertama kali aku menyatakan perasaan ku secara terang2an karna aku mencintaimu dan aku berharap kau mau menerima cinta ku..."hening semua tegang, dan beralih menatap Sohyun.
Sohyun masih tidak mengerti kenapa rasanya seperti ini, dirinya mematung.
"jika kau tak menerima cintaku kau tetaplah berdiri ditempatmu,namun jika kau menerima perasaan ku berjalanlah kemari. " Mark berucap kembali dan banyak yang menatap penasran apa reapon Sohyun.
Sohyun berjalan menghampiri Mark,Semua melihat dan bersorak tak tertinggal tepukkan tangan.
Mark turun menghampiri Sohyun yang melangkah dan membawanya ke atas panggung.Tepukan tangan dan sorakan semakin keras, karnanya Mark dan Sohyun sudah diatas panggung. Mark mengenggam erat tangan Sohyun.
"terima kasih, sudah mau menerima perasaan ku. " Mark
"sama-sama, karna aku juga menyukai mu. "balas Sohyun
Mark melepaskan genggamanya dan merogoh saku jaketnya.
Sohyun bingung apa yang dilakukan Mark. Mark meluruskan Sohyun menghadap orang-orang yang menatap penasaran apa yang sedang Mark lakukan.Mark memakaikan kalung dileher Sohyun dengan bentuk bintang. Mark selesai memakaikan kalung itu semua langsung bersorak dan bertepuk tangan. Untuk mereka berdua.
Sohyun tidak percaya akan secepat ini hatinya luluh dan bisa menjalin hubungan dengan pria yang benarw jauh berbeda sifat darinya. Namun karan Mark lah ia bisa berubah menjadi lebih baik.
Asuh kayaknya sampai sini aja deh...
Ini endingnya gegelantungan ya..
Maaf ya namanya authornya masih belajaran ya...Tapi pokoknya jangan lupa mampir and vote ya.
Cerita ku yang selanjutnya benerw seru dan gak bosenin kok. Ini masih permulaan aja.
Pokoknya ikutin terus ya...Bye bye.....
The end
.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Short Story"bagaimana jika pergi bersama setelah kau sembuh. " ajakan Mark pada gadis yang sedabg berbaring sakit di ranjangnya. "baiklah. "jawaban sang gadis itu.