Seiring waktu berlalu,
Segalanya akan terlupakan,
Termasuk kau dan aku• • •
"Masuk gih len, udah malem dingin diluar" perintah laki-laki tersebut.
"Iya kak, makasih ya udah nganterin Lena pulang" ucap Alena kepada Kak El.
"Santai aja kali len, rumah gue kan juga searah, tinggal lurus dikit lagi" jelas Kak El pada Alena sambil tertawa kecil. Alena hanya menjawabnya dengan senyuman tulus.
"yaudah Lena masuk ya kak" sambil melambaikan tangannya ke arah Kak El.
Kemudian Alena berjalan meninggalkan Kak El yang masih duduk manis diatas motor besarnya. Ia menunggu Alena masuk ke dalam rumah. Setelah Alena menutup pintu, barulah Kak El pergi meninggalkan halaman rumah Alena.
* * *
Setelah selesai mandi Alena merebahkan dirinya diatas kasur king size miliknya sambil membuka ponselnya karna sejak tadi ia belum membuka ponsel.
Ternya sudah ada spam chat dari Rey.Reyhan D.A
Tadi aku ke sekolah,kok
kamunya nggak adaa?
Aku dah nunggu lama tau:(
18.59 readSayang kamu dah sampe
rumah belum sih?
19.05 readAku khawatir tauu
19.06 readKamu marah ya sama
aku? Aku minta maaf
19.10 readAlenaChiaBa
Ap? Km td kmna aja?
Ditungguin lama bgt👿
19.20 readReyhan D.A
Maafin aku sayang,
aku telat gara² temen²
aku pada nongkrong
sebentar
19.21 read
Lah marah nih,masa gue diread doang,astagaa dasar ya cewek,untungcinta, Yaudah telfon ajadeh. Gerutunya dalam hati.
Tutt...tut...tuttt...tuttt
Akirnya setelah beberapa saat, telfon dari Rey diangkat oleh Alena."Sayang maafin akuu"
"Hm,ok"
"Maafin beneran kan ini?"
"Iya"
"Makasihhh sayang, eh terus tadi kamu pulangnya gimna? "
"Dianterin sama kakak kelas, Kak El."
"El siapa sih kok aku nggak kenal"
"Samuel"
"Samuel Bagaskara?
"Iya cinta" jawabnya malas.
"Yang mantan Ketos itu? Anak Kelas Xll IPA 2 kan?"
"Iya yang mantan ketos,emg siapa lagi kalo bukan dia"
"kok kamu mau dianterin sama anak songong?"
"Yang ada kamu yang songong,udah ah aku mo belajar,kamu belajar juga,Bye!" tanpa menunggu jawaban dari Rey, Lena langsung memutus sambungan telfonnya.
Lalu setelah itu Alena berjalan menuju meja belajarnya untuk belajar. Karna sedari tadi ia belum belajar.
* * *
"Alenaaa...dah ditunggu Rey dibawah nih sayang" kata Vidya, mamah Alena.
"Iya bentar" ucapnya dengan nada keras namun terdengar ketus.
Vidya memang sudah tidak tinggal serumah dengan Alena sejak bercerai dengan mantan suaminya 2tahun lalu. Ia tinggal diapartemen miliknya. Dan Rian,mantan suami sekaligus papah Alena tinggal dirumah barunya. Namun kadang mereka menjenguk Alena walau sebentar.
" Masuk dulu sini Rey" Ajak Mamah Vidya.
"Enggak deh mah, Rey nunggu Alena disini aja" tolak Rey halus.
"yaudah deh.
kamu apa kabar?""Rey baik mah,mamah juga baik kan?"
" Iya Rey, mamah baik"
Ya,Rey dan Mamah Vidya memang sudah akrab sejak dulu, Rey pun sudah direstui oleh orang tua Alena.
Alena berjalan cepat menuruni tangga sambil mengucir rambutnya. Alena yang melihat mamahnya sedang mengobrol dengan Rey lalu mempercepat langkah kakinya. Vidya yang sadar dengan kedatangan Alena lalu menoleh ke arah putrinya.
"Kalian langgeng banget yaa" kata mamah Vidya.
" Iyalah, aku kan nggak suka SELINGKUH!" ucap Alena ketus dengan menekankan kata selingkuh kepada mamanya itu.
Vidya pun hanya diam tak bisa berkata-kata lagi. Setelah itu Alena dan Rey keluar rumah.
"lo nggak mau pamit dulu?" kata Rey tanpa menoleh ke arah Alena.
"nggak perlu, kelamaan jadi telat ntar" kata Alena.
"lo masih marah sama mamah" tanya Rey dengan agak ketus.
"udah Rey, nggak usah bahas dia lagi" jawab Alena berusaha menahan tangisnya,namun sia-sia.
Rey hanya diam tanpa menenangkan Alena yang sudah banjir air mata.
* * *
Setelah sampai didepan kelas, Rey menahan Alena yang hendak masuk.
"apa?"
"gue mau kita udahan sampe disini" kata Rey dengan wajah datarnya.
"kamu becanda? Emg aku salah apa? Kamu nggak suka kalo aku belom baikan sama mamah, kalo itu masalahnya ntar aku bakal coba ngomong sama mamah pelan-pelan" kata Alena menahan emosinya.
"gak,lo nggak salah apa-apa, gue cuman bosen sama lo" kata Rey tambah dingin.
"kalo dengan begitu bisa buat kamu bahagia gapapa, aku ikhlas. Makasih buat selama ini" ucap Alena dengan senyuman yang dipaksakan. Kemudian Rey hanya memandangnya dengan tatapan datar. Setelah itu Rey meninggalkan Alena.
Hai teman-teman!
Makasih dah nyempetin buat baca cerita inii hehe
Maafin juga masih banyak typonya:(Semoga kaliann sukaa❤
Vote dan comment yaa jangan lupaa,
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNA
Teen FictionReyhan Dirga Airangka(Rey). Lelaki dengan wajah tampan yang membuat luluh hati para wanita. Cowok badboy namun juga playboy. Akankah dia bisa setia dengan satu wanita? Alena Chia Bangsamita(Alena). Seorang cewek perfect yang menjadi salah satu mos...