I FOUND YOU
"Kenapa? Pernikahan kita sudah di depan mata dan sekarang kamu mau batalin gitu aja? Kamu gila, Rain?"
Aku menunduk, tidak berani menatap Taeil yang kini sedang menatapku dengan penuh tanda tanya.
Tidak berani bukan berarti aku takut.
Oh, come on dia salah satu laki-laki paling lembut yang pernah aku kenal, bahkan melebihi Ayah yang sering melayangkan tangannya ke arahku jika aku melakukan kesalahan sekecil apapun.
Bagaimana mungkin aku bisa takut?
Aku hanya tidak tega.
Tidak tega karena laki-laki sebaik Taeil harus merasakan sakit yang sedemikian rupa hanya karena aku, seorang gadis pegawai restoran yang dengan lancangnya menaruh hati pada pewaris tunggal sebuah perusahaan keluarga.
"Aku belum siap."
"Bohong. Aku tau kamu dan kamu nggak seceroboh ini, kalau pun belum siap kita bisa mundurin, setidaknya itu lebih baik dari pada kamu batalin pernikahan kita gitu aja tanpa ada diskusi lanjut sama aku."
Aku terdiam total.
Suasana di mobil Taeil pun semakin senyap, memaksaku untuk menerima kenyataan bahwa aku baru saja menyakiti malaikatNya.
"Rainy, aku nggak minta kamu nangis. Kamu yang mulai, jadi, tolong selesaikan sekarang juga."
"Why did you choose me?"
"Hah?"
"Aku nggak bisa disandingi sama Wendy."
Taeil semakin mengerutkan keningnya, menatapku heran. Biar lah. Dia yang memintaku untuk berbicara jujur seperti ini.
"Wendy?"
Aku mengeluarkan entah berapa lembar foto dari tas yang aku pakai, meletakkannya di dashboard mobil yang langsung dirampas Taeil dengan cepat.
"Kalian cocok. Serasi. Kamunya ganteng, dianya cantik."
Foto-foto tersebut memang menunjukkan gambar keduanya yang sama-sama hadir ke employee gathering yang diadakan selama weekend kemarin di Bogor.
"Itu doang?"
Aku menaikkan alis menatapnya. "Maksud kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Stories Ft. NCT
FanficTerima kasih kepada anggota NCT127 karena sudah menjadi alasan buku ini tercipta. fomal-haut © 2020.