#3

48 2 0
                                    

Farah memang dari kecil sangat identik dengan buku. Sampai sampai orang tuanya menyebutnya dia anak kutu buku. Disaat Farah sedang baca buku tiba tiba datanglah seorang laki laki tanpan yang bernama Rama. Rama duduk disamping Farah dan Farah sangat merasa terganggu sehingga Farah memutuskan untuk pergi meninggalkan kelas dan menuju ke kantin.

Rama:
"Hei,kita belum kenalan. Nama lo siapa?"

Farah:
"Lo gaperlu tau nama gue dan lo gausah ganggu ganggu gue lagi. paham?"

(Galak amat tuh cewe) batin Rama.

Disaat Farah menyusuri koridor untuk menuju kantin tiba tiba dia menabrak seorang guru bernama Pak Haikal.

Pak Haikal:
"Kamu jalan tuh liat liat ya pake mata"

Farah:
"Iya pak,maafin saya. saya buru buru soalnya"

/sambil membereskan buku yang jatuh

Pak Haikal:
"Kamu Farah? Anaknya bu Sari? bener ga sih? Hahah kamu sekolah disini toh"

Farah:
"Oh kamu haikal yang dulu pernah ngelamar aku? hehe ternyata sekarang kamu jadi guru aku ya. untung saja aku tolak kamu"

Farah bergegas menuju kantin. Sesampainya dikantin Farah langsung mencari Fani.

Seorang perempuan berambut pendek berumur 15 tahun teriak.

"Farahh sini ini gue Fani lo kesini cepetan"

Farah pun bergegas ke meja yang Fani duduki.

"Lo disini,gue cari lo ternyata lo kekantin kirain gue cuma ketoilet doang" ucap farah.

"Kamu mah orangnya teh pendiem cicing cicing wae maneh mah"

"Maaf gue gangerti bahasa sunda gue kan org jakarta"

"ohh yaudah deh hampura hampura"

(dibilang gue gabisa bahasa sunda masih aja dilanjutin) batin Farah.

Fani:
"Lo mau makan apa? pesen gih gue teraktir deh karena lo udh jadi temen baru gua hahah"

Farah:
"Oke dech,itung itung gue irit di Bandung ini"

'Anak anak perlu kalian ketahui sekarang sekolah kita sudah ganti jam operasional yakni sekolah kita pulang jam 5 sore dan diawali pelajaran pukul 8 pagi. sekian terimakasih' Radio sekolah pun berbicara.

"Ribet deh gue mau bolos aja lah ribet nih sekolah" ucap Fani.

"Kok lo gitu sih? bukannya anak IX.1 itu pinter-pinter kenapa pada mau bolos?" Sergah Farah.

"Gini ya Far,kita semua udh sekolah disini baru 1 hari dan langsung aja gitu ditetapin jadwwal baru gimana kita ga kaget? perlu lu ketahui orang pintar juga manusia,Rah."Bela Fani.

"Gue tau,sans aja sih" Terakhir ucapan Farah.

Fani pun pergi meninggalkan Farah dan Farah merasa omongannya terlalu menyakiti hati Fani.

Wasalamualaikum MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang