#4

44 2 0
                                    

Fani pergi ke perpustakaan dan disusul oleh Farah.

Farah:
"Fan Fan Fan tunggu gue"

Fani:
"Buat apa lo ngikutin gue? gue bkn org pinter lagi sekarang"

Farah:
"Maafin gue Fan,gue baru kenal lo maaf ya"

Fani:
"Yauda gue jg minta maap gue terlalu egois"

Farah dan Fani pun meninggalkan perpustakaan dan kembali ke kelas didepan pintu perpustakaan Farah tertabrak mantannya,yakni Pak Haikal.

Pak Haikal:
"Eh Farah kebetulan kamu disini kamu lagi sibuk ga? nanti aku mau ngajak kamu makan malam"

Farah:
"Gue sibuk ya maaf Pak."

("Kok lo gitu sih sama Pak Haikal aneh banget lo Far kan dia guru lo") Bisik Fani.

Farah yang tidak ingin Pak Haikal adalah mantannya pun menutupi kejadian tersebut.

Farah:
"Anu Fan gue kadanh keceplosan gitu"

Fani:
"Oalah,tiati aja ama Pak Haekal"

Mereka menyusuri koridor sekolah dan kembali kekelas sesampainya dikelas mereka melihat Rama dengan seorang temannya duduk dibangku mereka berdua.

Farah:
"Lo misi sekarang atau gue panggil guru BK"

Rama:
"Galak amat lo,gue cuma mau bilang kalau lo mantanan ama Pak Haikal kan hahahahha mau aja dilamar ama om om hahaha"

"yaudah deh gue pergi ya tante Farah, hahahahhaha"

Farah:
"Brengsek loh bangsat"

Fani:
"Lo bener mantanan ama Pak Haikal? yaallah Farah"

Farah:
"Udah diem jangan bilang siapa siapa ya pliss banget gue bisa dibuly nanti satu sekolah,gue pengen banget ngejauh dari dia"

17.00

bel sekolah berbunyi🔊.

Farah dan siswa lainnya pun berhamburan keluar sekolah. Fani niatnya ingin mengajak Farah kerumahnya tetapi Farah menolak dengan alasan harus mengerjakan tugas pelajaran MTK tadi.

17.20

Farah sudah sampai rumah,dan dia langsung membuka ponselnya dan menge stalk akun sosial medianya Rama.

"Gue mau cari si Rama Rama itu lah gue pengen cari tau siapa mantannya enak aja dia ngatain gue smenetara gua ga ngatain dia"

@rama.official

"Yaelah pake oficial oficial segala terkenal aja kaga folowersnya baru 500 lagi gembel bener"

"mantannya mana ya"

"nah ini dia mantannya nama Tante Maia hahaha dia juga mantanan ama om om"

"besok gue ledekin ah,cape bener dah gue tidur aja lah"

Farah tertidur dan terbangun esoknya.

Wasalamualaikum MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang