Setelah sampai dirumah Farah,Rama pun bersalaman dengan orang tuanya Farah.
Ibu Farah:
"Kamu Rama ya? yang sering Farah ceritain ditelfon"Rama:
"Iya tante,hehe"
"saya langsung kekamar dulu ya tante sudah lelah banget nih"Rama pun menghuni kamar tamu yang ada dibelakang kamar Farah.
07.00
Rama dan Farah sudah bangun dan sarapan bersama keluarga Farah.
Ayah Farah:
"Rama,kamu kapan serius sama anak saya?"Rama yang sedang mengunyah makanan pun langsung tersedak.
Rama:
"Maksudnya om?"Farah:
"Ayah,,, gausah didengerin kata ayah aku ya Ram"Setelah sarapan mereka berdua menfokuskan tujuan mereka,yakni berlibur ke Dufan.
Setelah sampai Dufan mereka berdua langsung mencoba wahana Halilintar.
Setelah sekian lama dari Dufan,mereka langsung pergi ketempat rantau mereka,yakni Bandung.
Didaerah Bandung tiba tiba motor Rama ditabrak sebuah mobil dan Rama koma dirumah sakit tetapi Farah terselamatkan.
Kali ini berbeda,bukan Rama yang menjalani sekolah tanpa adanya Farah. Namun,kali ini terbalik Farah harus iklash menjalani sekolah tanpa adanya Rama.
Sudah 10 hari Rama koma dirumah sakit.
Keadaan ini tampaknya dimanfaatkan oleh Pak Haikal.
Tiba tiba Pak Haikal melamar Farah untuk kedua kalinya dan Orang tua Farah mau tidak mau harus mengiklaskan perawannya untuk Pak Haikal.
Orang tua Farah ternyata sudah terlilit hutang puluhan jutah dengan orang tuanya Pak Haikal dan konsekuesinya adalah Farah.
Mereka menikah 17 Oktober di KUA Bandung.
Setelah sebulan mereka menikah mereka dinodai dengan KDRT. Farah tersiksa menikah dengan Pak Haikal dan Pak Haikal akhir akhir ini sering selingkuh dan mabok mabokan.
Berbeda hal dengan Rama,saat itu Rama sudah terlepas dari komanya dan Rama shock melihat orang yang disayanginya sejak lama sudah berumah tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wasalamualaikum Mantan
Teen Fictionmantan itu masalalu yang indah, namun beranilah mengucapkan selamat tinggal kepadanya, karna mantan bukan JODOHMU secondady story of me