#11

28 2 0
                                    

Niatnya Rama ingin mengajak Farah makan malam disuatu kafe out door diBandung.

17.00

bel pulang sekolah berbunyi.

Farah langsung menemui Rama di suatu supermarket. Tanpa adanya basa basi Rama langsung menancap gasnya untuk kesebuah kafe itu.

Setelah sampai dikafe tersebut tak disangka disana sudah disediakan berbagai suprise untuk Farah.

Rama:
"nih gue siapin buat lo semua,lo suka gak?"

Farah:
"Sori gue gasuka ini semua.... Gue sukanya lo"

Rama:
"gue gasuka lo tapi hahahah canda"

Farah:
"Tapi boong".

Pelayan kafe tersebut memberi billnya kepada Rama dan Rama langsung membayar bill tersebut.

Setelah dari kafe itu....

Farah:
"mau kemana lagi ini?"

Rama:
"mau kehati lo aja hahaha"

Farah:
"Gombal mulu najis."

Mereka langsung ke Lembang,Bandung. Tempat parawisata yang cukup unik dan menyenangkan sekaligus menguji adrenalin.

Setelah sampai dilembang Bandung mereka lngsung membeli karcis dan langsung masuk ke wisata tersebut.

Mereka langsung naik panjat tebing berdua.

disaat mau ketas,Farah terpeleset dan hampir jatuh saat itu juga Rama langsung memeluknya erat.

(bocah kampret malah meluk gue tapi enak juga sih hahaha) 'batin Farah.

Setelah bermain +3 jam mereka langsung pulang dan Rama mengantarkannya sampai dirumah.

sebelum rama pulang.

"bye, thanks atas waktunya hahaha monyet lo tadi"

"bangsat sono lo pergi anjir"

Rama Pulang.

Wasalamualaikum MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang