32.Sahur apa tawur??

796 118 11
                                    

"SAHORRRR SAHORRR" Jaemin

Tek teretekk teretekkktekkk

"SAHORRR SAHOUURRRR" kak mark

"BAPAK BAPAK IBU IBUU ADEK ADEK  ABANG ABANG GANTENG TETEH CANTIKK AYOKK SAHURRRR HAEYADWAEEEE" bang lucas

Dung tarakkktdung dung dung

"CHAN CHAN GANTI KEPOP KEPOPP" bang lucas

"ASIYAPP"

dung retektek tekk dung rettekekeke

"SARANGEUL HAETTA" haechan

"URIGA MANAA" kak mark

"DIA NGA NGECHAT" jaemin

"MANG LU SAPANYAAAAA" bang lucas

"ANJER ITU NGEPAS AMAT AMA LU CHAN"

"UDAH UDAH AYOK KETEMU NAK KOMPLEK SEBELAH"

Ya Allah ini kalo gue gak ditakut takutin sama cerita haechan yang katanya liat nenek nenek diteras rumah renjun, ga bakal gue ngikutin  mereka pake hoverboard  bang lucas yang belom pernah dia pake karena gagal jadi member ensiti drim

,sambil juga  bawain botol taperwer isi aer keras buat mereka.

Air mineral ding

Jadi tuh semalem setelah gue naik kekamar,mereka mutusin buat balik.Kecuali kak mark,jeno ,jaemin sama Haechan yang nginep  karena  paginya jadwal piket mereka bangunin sahur se komplek ensiti, sama bang lucas juga sih.
Jadinya mereka malah ga tidur dan gue yang tiba tiba kebangun denger haechan heboh nangis liat setan diteras rumah renjun.

Kebetulan mereka juga bakal kolaborasi sama  sanha ,kak rookie,kak dino, kak hyungseob sama kak woojin juga yang dari komplek sebelah.

Gimana ya?, baca nama namanya aja udah kerasa berisik banget :)

....
"HOII ANAK MANA LO?!" teriak bang lucas tiba tiba pas kita udah sampe di pos ronda perbatasan komplek sama segerombol anak cowo pake sarung yang nutupin wajah bawa galon kosong sama botol diisi kerikil.

Udah siap siap pada mau lempar kerikil

Asikkk ,ayo tawuran

Aku suka keributan!!!!

Gue yang bawa hoverboard  langsung aja ngerem dadakan  dan nabrak bang lucas  yang pake sarung maling ninja style.

Untung ga jatuh ke selokan hehe.

Btw ini kok malah kayak mau tawuran sih,semua pada diem  sebelum salah satu dari mereka buka sarungnya.

Sarung yang nutupin wajah maksudnya

"LAH ANJER TERNYATA LO JIN?! GA KELIATAN SIH DALAM KEGELAPAN!" Bang lucas emang demen banget nistain orang.Padahal dirinya aja  ga kalah nista

"BODOAMAT CAS" Park woojin otw 20th - sang korban penistaan oknum wong lucas

Iya ,yang tadi tuh ternyata rombongannya kak woojin, gue ngapalin postur bambu sanha yang berdiri dibelakang sebenernya.

"Udah udah ayok keliling,keburu imsyak ntar.KUY KUYY!!" kak hyungseob  ngajak semua buat lanjutin perjalanan soalnya udah hampir jam 3 pagi.

Dung terek dung dung terek dung dung dung

"SAHURRR SAHURR"

"TAWURRR TAWURRR"

"WOI BANGUN KAGAK KALIAN?! BANGUN GAK BANGUN YANG PENTING KITA UDAH BANGUNIN"

busett kolaborasi bacot yang luar biasa,bahkan gue yang lagi di belakang mereka sambil dengerin lagu pake headset dan makan roti aja bisa nembus suaranya sampe menembus ke mata bathin.

"Bang jangan kayak orang mau ngajak ribut ntar pada protes atuh" tegur gue akhirnya,

kasihan juga kan kalo ada warga yang sakit jantung  bisa- bisa kambuh gara gara denger suara mereka yang bisa menembus ubun ubun.

"ASTAUGHFIRULLAH BANG LUCAS! KOK ADA SETAN YANG MIRIP ADEK LO" sanha kaget pas noleh belakang liat  gue pake hoodie putih dan hoverboard.

"LLLOH ? SEJAK KAPAN ADA NINI??" Kak hyungseob

JADI? DARI TADI CEWE SECANTIK GUE   INVISIBLE???

ASTAGAAAAA

"Lah emang dari tadi dibelakang kok jadi ubab gue" bang lucastaughfirullah inginku mengumpat.

"Bacot lu  ,ga bakal ada lah ubab secakep gue .SINI HAYUK GELUD" gue turun dari hoverboard sambil gulung lengan hoodie yang gue pake.






....
"Aduh nini sayang, ayo tambah lagi ya rendangnya  " bunda nya jeno ngambilin gue sepotong rendang lagi

"Iya aduh makasih bunndaaa"  gue terima terima ajaaa ,kata mamih kan ga boleh nolak rezeki hehe.Mana masakannya bunda yoona ini rasanya  paling top markotop .

Jadi yaaaa
Setelah terjadi  perang saudara di depan rumah pak rt tadi ,Kita semua berakhir makan sahur dirumah jeno.Kecuali rombongan kak woojin yang pulang .

"Jangan tante ntar dia makin bar bar"protes  bang lucas sambil nunjukkin pipinya yang gue tampol tadi  bikin seisi ruang makan ketawa ,bahkan matanya jeno aja sampe ilang.

"Kalian tuh yaa bener bener kayak sibling goals deh, ya gak bun?"

"Bener banget yah, udah kayak tom and jerry versi komplek ensiti pokoknya " tambah bunda  yoona

BENTARR




SIBLING GOALS DARI ARAH  MANANYA YA PAK   LEE DONGHAE DAN  BUNDA  YOONA YANG TERHORMAT??

[1] Bo-bro(k)ther-Lucas ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang