"LUCAS !! NINI !! DICARIIN RENJUN SAMA KOKOHNYA"
Teriak mami dari lantai bawah,padahal gue lagi serius make liptint.Alhasil melenceng deh sampe ke pipi :(
Gue langsung usap pake kapas dan liat jam dihp
"Anjir ,udah jam 4 kurang" gue kaget lah,perasaan baru tadi jam 3 gue kelar mandi.Berarti udah berapa lama gue ada dikaca mengagumi kecantikan diri sendiri??"BANG BANGUN BANG!" Gue bangunin bang lucas yang dari tadi abis dia mandi, ngungsi dikamar gue.Numpang ngadem soalnya ac kamar dia meninggal belom diservis.
"HHMMMMMHOAMMMMMMMM" astaughfirullah gue yang udah biasa denger kingkong nguap aja masih aja tetep kaget.
" cepetan ih ayoo itu udah ditunggu renjun sama koh winwin"
"Yaudah ayook tapi yang nyetir elo aja gue masih ngantuk banget "
NGANTUK NGANTUK MUATAMU! NJUT SEK TURU BAR SAHUR TEKAN DZUHUR TERUS SOLAT TERUS TURU MENEH MAU SOPO SIH??
"Sisiran dulu sat" kata gue sambil ngambil kunci si brian yang gue gantung dikapstok. padahal kemaren abis gue full in bensinnya biar ga mogok kalo abis ditinggal mudik huhu.
"Ga usah gue udah ganteng"
....
"ASTAGA ADEK JANGAN MEPET MEPET PARKIRNYA, LIAT MOBIL JEJERNYA
WOAH GILA SIM HASIL NEMBAK YA GINI JADINYA " bacot bang lucas, tangan dia masih pegangan erat sama handle mobil yg ada diatas itu.bodoamat ga tau namanya.
Muka dia udah kayak orang mabok
Gue noleh belakang
Koh winwin sama Renjun juga sama :)
Segitu parahnya emang gue nyetirnya??perasaan biasa aja deh,cuma kalo pas ada polisi tidur gue sengaja ga nginjek rem.
Biar ada sensasi sensasi mentalnya gitu ,oh iya juga tadi pas dijalan deket sekolahan gue terlalu mepet jadi hampir aja nabrak pembatas jalan."Sinting lo dek.Berasa naik roket gue....bentar bentar gue mau ketoilet dulu huoeekkk" bang lucas kayaknya mau muntah beneran
LAH SALAH SIAPA COBAK TADI YANG NYURUH GUE NYETIR ANJIR
"Jangan matiin dulu mesinnya .Lo turun aja ,biar gue yang benerin parkirnya" renjun keluar dari mobil ,gue pun juga ikut keluar.Tapi ternyata pintu gue cuma bisa buka sampe separo.Ternyata beneran kemepetan hehe.
Dengan susah payah pun gue akhirnya keluar lewat pintu yang sebelah kiri,tempat bang lucas keluar tadi."Gue masuk duluan ya jun" kata gue yang cuma dibales dengan jari tanda ok dari renjun yang lagi benerin markir mobil.
Gue sama koh winwin pun langsung masuk ke restonya chenle yang udah disambut sama lagu lagu bernuansa religi.
Apalagi ini juga udah masuk minggu terakhir ramadhan.
...
"Tumbenan lucas kalem""Kayaknya kita kudu bikin syukuran sekampung ini gaess" bener banget nih bang jonoo eh johnny
"Kenapa sih cas kok lemes banget?"
Tanya kak Jungwoo ,iya.Tadi abis dari kamar mandi bang lucas keliatan lemes banget.
Kayaknya dia muntahin semua makanan yang ada diperutnya deh.
Aduh jadi merasa bersalah banget gue huhuuu"Gila tuh si nini,nyetirnya kayak kesurupan valentino rossi.sampe kobam gini gue" Jawab bang lucas,kayanya masih punya dendam tersendiri sama gue wkwkkw.
"Tenfterengtengg ternenggg tenggg"
tiba tiba music religi yang dari tadi diputer berganti.Kayaknya operatornya capek jadi alim mulu.
Dari intronya aja gue udah ketebak gimana reaksi abang gue selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bo-bro(k)ther-Lucas ✔
UmorismoAda jasa tuker tambah abang? Ganteng tapi minus akhlak, free ongkir bisa diatur👌