Ya ampun gaesss
Ya ampun ya ampun ya ampunnn
Tau gakk
Hari ini lebaran loo,
Yaudah sih,cuma mau ngasih tahu itu aja.
Saat gue udah rapi pake tunik putih seragaman se keluarga ,gue pun langsung turun ke bawah buat siap siap ke lapangan . Udah jam tujuh kurang seperempat nih, berarti 15 menit lagi sholat ied bakal dimulai.
Walaupun lagi ga sholat, gue mah tetep aja ikut sholat ied ke lapangan. Siapa tau ketemu pak lurah kan bisa dapet salam tempel hehe.
"Heh sini dulu sungkem sama gue, ga liat tu catatan dosa lu ke gue sampe ga muat " ujian kesabaran gue diawal pagi ini, liat bang lucas yang udah duduk disofa ruang tamu dengan gaya sok bos nya .Ga lupa sambil makanin nastar yang udah ditata rapi dimeja.
"Adekkk abang udah siap kan??!!
Ayo berangkat!!Ehh ehh ehhh itu ABANG KOK NASTARNYA UDAH DIBUKA SIH?! ITU KAN BUAT TAMU" mamih gue rebut lagi toples nastar yang abang gue bawa.
"Sekarang lebaran lo mih,ga capek apa marah marah mulu?? Cepet tua sukurin dehh"
Ya elunya juga yang bikin icemochii pagi pagi bangssss
"Durhaka kamu ya?! Mau mamih kutuk jadi toples nastar??!"
"UDAH UDAH! LIAT TU PAPIH UDAH DARI TADI NUNGGUIN DIMOBIL MIHH BANG" teriak gue biar mereka cepet cepet ke mobil.
Kalo ga kudu gece ke lapangan ,gue ga bakal berhentiin tuh debat mereka.Pasti seru tuh liat bang lucas berubah wujud jadi toples nastar.
.....
"Minal aidzin"
"Mohon maaf lahir batin cii" mami gue sama mamanya renjun cipika cipiki
"Iya maapin juga kalo banyak salah yaaaa broo" nah ini papih gue sama baba nya renjun juga pelukan
"Yuk biar enak ngobrol didalem aja yok sambil minum sirup" ajak mamih gue
"Yuk yukk" gue udah pegel banget deh aslian
Keluarga gue sama keluarga koh winwin yang dari 10 menit yang lalu masih ngobrol di depan pager rumah pun akhirnya masuk ke rumah gue .
Kelar acara sungkem sungkeman sama tetua,kecuali sama bang lucas yang belom gue salamin hehe ntar aja gampang.
Semuanya duduk nyante disofa ruang tamu sambil nyemilin kue lebaran.Kalo gue sih lagi kipas kipas 10 lembar soekarno hatta , thr lebaran tahun ini dari baba mama renjun.
Belom lagi nanti ketambahan dari chenle.
Beuh mantapp bisa buat nonton fm nya jaehwan pokoknya."Aduh seret banget ini tenggorokan" koh winwin
"Ehem ehem iya deh koh ,rotinya berenti di tenggorokan" renjun
Yaelah ini tamu pake kode kode segala,biasanya juga maen nyelonong aja ambil air di dapur.
"Ambil ndiri ,dapur belom pindah kok"jawab gue yang subhanallah mager banget .Mamih langsung natap gue ga selow
"Abang, tolong dong ambilin sirup dikulkas ntar tinggal ditambahin es batu lagi" mamih pengertian banget si ga nyuruh gue :)
"Mager" baru aja maaf maafan udah mau bikin dosa lagi
" cepetan! Beneran nih mau mami kutuk jadi toples nastar??!"
Bang lucas yang takut beneran dikutuk jadi toples pun ngibrit ke dapur buat ambil sirup.
Seisi ruangan auto ngakak sampe renjun aja keselek wafer tongo yang lagi dia makan.AWOWOWKWOWOOWOWOWOWOKKKS
HUMOR GUE SEBATAS TOPLES NASTAR YAWLOOOOO
"Monggo tuan nyonyaa diminum segelasnya aja saya juga rela " bang lucas dateng sambil bawa nampan berisi 7 gelas sama teko isi sirup jeruk.Padahal kita ada ber delapan lo.
"Wihh makasii abangsatt" gue ambil satu gelas kosong tapi direbut dengan brutal sama bang lucas
"Enak aja ,ambil ndiri tuh gelas didapur"kata dia yang lagi nuangin sirup ke gelas yang tadi dia rebut.
Kampret!berarti yang ga dapet gelas cuma gue dong.Mana mager banget lagi kalo mau ambil ke dapur.
Tau lah orang mager kan yang biasanya jaraknya ibarat napas aja nyampe ,mendadak jadi sejauh matahari ke pluto."Durhaka ih jadi abang"
"Kebalik kutil badakk.lo belom cium kaki gue"
Oiya hehe sampe lupa kan gue belom minta maap, sekalian ngambil diem diem angpao yang ada disaku bajunya.Dasar otak gue kriminal amat ya.
"Sorry ya bang kalo selama ini gue punya banyak salah.Maapin yaa kan Allah maha pemaaf,masa abang engga" gue so soan dramatis sambil megang kedua tangan abang gue
"Wes wes sante wae.Tak ampuro dosamu"
NGOMONG NAON SIH SARAM SATU INI BENER BENER NURUN DARI PAPI PASTI LOGATNYA
"Bang bahasa biasa aja bisa ga ?"
"Gue juga minta maap dek kalo gue punya salah,tapi kayaknya gue ga punya salah kok"
YA GUSTI SONG ONG SEUNGWOO AMAT JADI ORANG
Etapi kok dia senyum senyum sendiri sih?
Jadi curiga gue
Bentarr
DUIT THR GUE YANG BUAT KETEMU JEWAN TADI MANA ANJIR??!
PERASAAN GUE KASIH SAKU BAJU DEH?!
JANGAN JANGAN JATOH PAS GUE NUNDUK TADI??
"Ini buat gue kan de? Makasi banget lo" bang lucas kipas kipas pake duit thr gue yang jatoh tadi terus lari naik ke tangga
Gue kejarlah anjir itukan buat tambahan nabung ketemu jewannnnnn!!!!!!
Semua cuma pada bisa geleng geleng kepala liat kelakuan gue sama bang lucas.
"MAMIH KUTUK ABANG JADI TOPLES NASTAR AJA SEKARANG HUHUUU!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Bo-bro(k)ther-Lucas ✔
HumorAda jasa tuker tambah abang? Ganteng tapi minus akhlak, free ongkir bisa diatur👌