" Haloo... "
Suara disebrang telpon menjawab dengan sedikit kaget
"Aku lagi di Wanderlust coffee "
"sekarang ? Baiklah Aku menyusul sekarang ,!
"Ada 2 cangkir kopi disini, aroma Gayo yang maskulin dan Cappucino yang Feminin"
"Aku mampu merasakannya dari sini , tunggu aku datang dan jangan sentuh kopinya."
Aku langsung mematikan telepon tanpa permisih, selalu seperti ini tidak berbeda dihari - hari sebelumnya,
"Hai.. Kenapa kamu selalu lebih dulu pergi tanpa mengabariku atau menjemputku,"
Setelah 25 menit lebih setelah telpon aku matikan
"kan aku sudah menelponmu dan kamu sudah hadir disini sekarang "
Aku menyahuti si nona cantik yang sedikit menampakkan wajah cemberutnya
"Silahkan Duduk !?"
"Iya itu yang selalu kamu lakukan, menelponku.. jika ingin mengajakku minum kopi seharusnya kamu menjemputku, kenapa aku selalu kamu buat menyusul ?"
"Hahaha,, karna aku lebih suka kamu hadir menemuiku bukan karna aku jemput, cinta hadir tanpa paksaan dan Ajakan, aku hanya menelponmu bahwa aku sedang disini dan kamu selalu datang tanpa aku minta ,nona?!"
"Yaa..karna aku pikir , kamu sedang membutuhkan teman minum kopi atau sekedar untuk ngobrol "
Nona cantik ini , tertunduk agak tersipu memberikan jawabannya
"Dan kamu selalu menemukan meja tempatku duduk padahal aku tidak memberitahumu sama sekali ?"
"Aku selalu hafal kamu duduk di meja no 12 dekat jendela dan rak buku yang menghadap langsung ke jalan raya sebelah selatan !"
" ternyata memang kamu selalu memahamiku nona , kamu tau begitu banyak tentangku , ?!"
"Boleh aku minum Cappucino ini ?"
"tentu saja , itu untukmu yang diracik dengan perasaan ?"
"Apa barista disini mencintaiku hingga meraciknya dengan perasaan ?"
"Mungkin ? Tapi maaf kebetulan yang kamu minum itu , Aku sendiri yang meraciknya !"
"Ah... Bagaimana mungkin kamu diperbolehkan meracik sendiri memang kamu siapa disini?"
"Kebetulan aku kenal barista disini , dan aku diperbolehkan meracik sendiri jika aku mau , bagaimana apa kamu menikmati ?
"aku rasa racikanmu belum sempurna aku masih merasakan Pahit kopi yang tidak seimbang dengan susu "
" berati perasanmu sedang tidak berbunga nona, mungkin lagu setelah ini bisa membantu memperbaiki mod mu "
"maksut kamu lagu dari band disana itu ?"
"yaa.. Aku riques beberapa lagu malam ini untukmu semoga kamu bisa memahaminya "
"Nothing i can say, nothing i can do
Only the lord knows how she feels "Lirik yang penuh penekanan , irama yg ceria meski ada sayatan tersirat didalamnya , ternyata mampu membuat petempuan indah malam ini bersamaku tersenyum .
KAMU SEDANG MEMBACA
Seratih Narangga
HumorMenceritakan tentang kehidupan seorang pelukis muda jogjakarta bernama Narangga yang dikemas dengan sangat sederhana mengulas juga tentang persoalan sosial kalangan masyarakat pinggiran kota dan juga persahabatan dan cinta.