[tu]

6.6K 556 41
                                    

Langsung aja ya guys, soalnya gue tipe orang yang males basa basi.

Di sini gue mau cerita. Dan gue mo nanya.

Gila gak sih kalo gue suka sama tukang kebon di rumah gue?

Ya pasti ada yang pro kontra si, kontra kalo tukang kebun gue itu ternyata bapak bapak berkumis, yang tampangnya kek artis Indonesia yang punya nama panggung Bolot. Trus kulit badannya udah mulai keriput dengan gigi kuning akibat kebanyakan minum kopi sama ngerokok.

Tapi gimana kalo tukang kebon di rumah gue itu tampangnya kek model Tommy Hilfiger? Pasti pro doooooong ya, jarang jarang ada tukang kebon kek begitu.

Tukang kebon di rumah gue ini masih terbilang baru, dia mulai kerja sekitar sebulanan yang lalu, ngegantiin mang Kangta yang pensiun karena udah terlalu sepuh.

Gue juga kurang hapal mulai gawenya kapan, soalnya sebelum gue tau kalo dia handsome dan merhatiin dia tiap hari, gue di sibukkan dengan tugas kuliah yang menggunung. Maklum mahasiswa semester terakhir, jadi gak ada waktu buat ngurusin hal remeh temeh. Belajar dan tugas adalah prioritas gue waktu itu.

Awal mula gue ketemu tukang kebon bertampang dewa Yunani ini pas gue mau berenang di kolam belakang rumah gue. Maklumin aja guys, gue orang kaya, rumah gue ada tiga lantai, sangat amat aneh kalo keluarga sekaya gue gak punya kolam renang.

Monmap kalo sombong.
Mang kenyataan hahaha~

Waktu itu sambil telanjang dada gue udah ready sama celana renang berwarna marun gue yang ketatnya nyampe nempel sama kulit paha dan pantat sekel gue yang mulus.

Dan pas gue mau ancang ancang nyebur ke air, mata gue gak sengaja liat ada seseorang yang jongkok di pojokan pager tanaman di taman belakang deket kolam, gue liat dia lagi sibuk mangkasin daun daun yang gak beraturan.

Dari belakang sih gue liat dia biasa aja, seperti tukang kebon kebanyakan lah. Pake kaos lusuh warna item dan celana selutut plus sendal gunung eiger.

Tapi pas dia mulai berdiri buat mangkas daun yang lebih tinggi, di situ gue mulai senapsaran, eh penasaran maksudnya. Karena ukuran badannya ternyata gak biasa, kayak titan yang biasa gue tonton di anime AOT.

Gils maaaan~ auranya dominan abis, body goals pula. Bikin gue dalem hati ber kyakyaa ria liatnya, gue pun jadi ngurungin niat gue buat nyebur dan akhirnya milih duduk di kursi slonjoran pinggir kolam sambil liatin tukang kebon gue yang lagi sibuk sama kerjaannya.

Saking penasarannya gue sama komuknya kek gimana, gue mulai berpikir nyari nyari alesan buat nyuruh dia. Semua itu gue lakuin supaya dia nengok dan gue bisa liat komuk dia, gue sih berharapnya komuknya kek Dojin di LIAI atau Maya di Hidoku Shinaide wowokwokwok~

"Eh bang! Sini deh!" Gue panggil aja dia setelah gue nemu alesan buat nyuruh dia. Dan jeng jeng jeng! Gue sesek nafas dong tiba tiba, dalam hati gue ingin mengumpat sekasar kasarnya. Gue merasa dunia ini kurang adil, bukan sama gue si, tapi sama tukang kebon gue ini.



 Gue merasa dunia ini kurang adil, bukan sama gue si, tapi sama tukang kebon gue ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gila! Komuknya lebih lebih dari Dojin, Maya, bahkan model busana Tommy Hilfiger. Ini sih tampang Loey EXO anjeng! Tapi sayang nasibnya kurang bagus, ganteng ganteng malah jadi tukang kebon.

Tapi masih untung si, karena dia jadi tukang kebon di rumah gue mwehehehe;)

Dia nyamperin gue dong dan gue makin sesek nafas sambil detak jantung gue yang dagdigdug kek bedug pas lebaran. Pandangan gue juga berubah slow motion pas dia jalan ke arah gue. Baju itemnya yang nempel di perut karena basah akibat keringet bikin otot liat yang bentuknya macem cokelat batangan Cadbury menyembul, mencemari mata gue yang suci.

Astaga! Jidatnya yang mengkilat juga berasa kayak lagi ngeledekin gue anjer. Rambut depannya di sibak ke belakang bikin mata gue perih, gue gak kuat lama lama, soalnya makin deket jarak dia sama gue makin lah badan gue gak karu karuan.

Emang gue ini lemah. Sama tukang kebon aja panas dingin. Bangsad!

"Kenapa tuan?"

Aduh suaranya bikin gue 5L. Berat banget ya Tuhan, plus seksi karena serak serak gitu.

Dia ngeliatin gue yang dari tadi cuma diem melongo. Tapi sumpah gue diem bukan karena gue bengong kok, gue cuma speechless. Gak tau gue mau ngomong apa sama dia, pas dia udah di deket gue tiba tiba otak gue jadi blank.

Akhirnya setelah detakan jantung gue udah mulai netral lagi, gue beraniin buat ngeliat dia yang berdiri di hadapan gue. Tingginya yang menjulang bikin gue kudu angkat dagu gue tinggi tinggi, mungkin sekitar 186cm perkiraan gue.

Gue bersihin tenggorokan gue yang tiba tiba seret, dehem sekali dan masang muka cuek ke dia.

"Ambilin gue jus jambu dong di kulkas. Panas nih."

"Mm... saya sungkan masuk ke dalem tuan, saya panggilin bi Minah aja ya?"

"Yeeuu gimana si, gue kan nyuruhnya lu. Oh iya jangan panggil gue tuan. Gue masih muda ya!"

Gue liat cowo ini keknya seumuran sama gue deh, soalnya di balik komuknya yang ganteng dan beraura dominan, tersempil kesan kiyowo di dalamnya wkwk. Soalnya pas gue suruh dia buat ambilin jus, dia malah garuk garukin kuping caplangnya yang gue yakin gak gatel.

"Jir malah diem aja, buru ambilin jus. Gue haus nih, atau mau gue aduin ke bokap gue kalo kerja lu gak becus?" Ngancem dikit gak apa apa kali ya, soalnya liat mukanya yang merengut ketakutan itu lucu abis.

"Ya jangan dooong, yaudah saya ambilin ya tunggu sebentar..." Dan akhirnya dia ngangguk dan langsung jalan ke arah rumah buat ambilin gue jus.

Seneng bener deh punya tukang kebon gantengnya gak ketulungan kek gini. Penurut pula mweheheheh~





 Penurut pula mweheheheh~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kang KebonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang