Siang ini gue rencananya pengen pergi keluar, gue pengen belanja keperluan buat badan gue di super market.
Gue udah dandan, gak lupa pake liptint etude house gue yang edisi summer. Gue orangnya paling males buat pake alas bedak macem bb cream gitu, mager aja gitu, toh gue juga gak butuh butuh amat. Komuk gue udah putih, glowing, mulus tanpa jerawat. Sorry ya bukannya sombong nih, tapi sebagai orang KAYA gue tinggal perawatan aja sama nyokap. Soalnya nyokap gue kan buka treatment kecantikan di Hongdae;) monmap sekali lagi hehe
Gue biasa ke super market pake kaos sama celana training, plus sendal jepit. Udah selesai benerin poni gue langsung turun dari ke bawah buat nyariin mang Namjoon, supir gue. -btw kamar gue di lantai atas-
Tapi udah gue cariin dan panggil panggil dia gak nongol juga.
Anjeng bener suara gue udah abis gegara neriakin dia eh malah gak ada mang Namjoon nya, ternyata setelah gue tanya ke bi Minah katanya dia nganterin nyokap ke Hongdae. Trus gue ke super market sama siapa dooooong?
"Kenapa gak sama Chanyeol aja, Den..." Seolah bi Minah tau isi pikiran gue, tapi siapa Chanyeol? Gue gak ngerasa punya temen yang namanya Chanyeol deh.
"Hah? Chanyeol siapa bi?"
"Itu tukang kebon yang baru. Kayaknya dia bisa bawa mobil, soalnya waktu itu bibi liat dia nganterin bapak pulang dari bandara itu lhoo..."
Ah tapi gengsi gue kalo nyuruh nyuruh dia, gue masih kaku ngomongnya. Sebenernya sih gak kuat aja natap dia lama lama, takut khilaf:)
"Coba bibi suruh dia temuin Baekhyun. Bilangin di tunggu di depan rumah gitu."
"Asyaaap!" Anjay hype amat ART di rumah gue.
Gue tungguin dia di teras rumah gue, sambil nungguin iseng iseng gue buka buka ig dan scroll in timeline sambil bucinin Loey EXO yang makin hari makin gede aja badannya. Liat Loey EXO gue malah jadi inget sama kejadian beberapa hari yang lalu.
Flashback pas si tukang kebon yang ternyata namanya Chanyeol itu nyamperin gue, otot perutnya yang nyembul jadi terngiang ngiang lagi di dalem pikiran gue. Bikin gue malah mimpi yang aneh aneh belakangan ini, dan berakhir gue yang kudu nyuci daleman gue di wastafel kamar gue. Malu maluin anjer~
Komuk gue panas gegara kepikiran lagi dan gue pun gak sadar kalo si Chanyeol udah ada di samping gue sambil manggil manggil.
"Dari kapan lu di situ? Kaget gue." Tuh kan gue jadi gak bisa buat ngeliat ke arah dia gegara malu sama kelakuan sendiri.
"Dari tadi hehe, tuan mau di anterin kemana emang?"
"Ke... ke super market, cepet keluarin mobilnya. Gepeel cus cus cus~"
Abis si Chanyeol menjauh dari gue buat ngeluarin mobil dari garasi, gue narik nafas gue dalem dalem. Calm down Baekhyun, calm down.. anjir kok gini banget sih lu sama tukang kebon sendiri, inget dia tuh cuma tukang kebon!
Sama Oh Sehun primadona kampus aja gue biasa aja, giliran sama Chanyeol gue lemah banget si. Aduh gue udah beneran gila kali ya.
Setelah mobil udah siap, gue buru buru masuk dan duduk di tengah. Abis itu Chanyeol langsung jalanin mobilnya, kita langsung capcus ke super market.
Kita udah ada di super market, iya kita. Gue mutusin buat ngajakin Chanyeol ikut masuk juga, soalnya kasian kalo suruh dia nunggu di mobil, takutnya kebosenan.
Gue jadi aneh sama diri sendiri di sini. Sejak kapan ya gue peduli sama orang yang belom gue kenal? Sampe sampe mikirin kalo dia bosen apa nggak nunggu gue, aneh banget gak si gueeeee. Tapi bodo amat ah gue udah terlalu pusing sama diri sendiri.
Gue lagi di tempat skincare pas Chanyeol nyamperin gue setelah gue suruh dia ambilin gue Buldak Samyang di tempat makanan kering. Tangannya penuh sama mie pedes itu sampe sampe bawanya kudu di dekap di dada segala saking banyaknya, iya emang gue suruh dia bawa yang banyak buat persediaan gue di rumah.
"Ngambil berapa lu itu?" Sambil pura pura serius merhatiin skincare di botol gue nanya dia, masih malu jir buat liat mukanya. Dia kek yang lagi ngitung gitu di troli, diem diem gue nyuri nyuri buat merhatiin dia dari samping dan gue mesem mesem jerrr! Dasar bucin, dasar aku:(
"Ada 22, tuan..."
"Udah gue bilangin berapa kali si sama lu. Jangan panggil gue tuan ih, gue masih muda!"
"Ya trus panggilnya apa? Saya bingung, tuan kan majikan saya..."
"Terserah lu mo panggil gue apa."
Gue beraniin buat natap matanya yang keliatan lagi kebingungan. Matanya ngerjap beberapa kali bikin dia di mata gue jadi keliatan lucu dan berakibat bikin gue pengen ndusel dan peluk dia. Aaah gemesh!
"Dek Baekhyun, boleh?" Anjeng anjeng anjeng!!! Gue gak bisa terus terusan begini. Jantung gue degdegan lagi kan tuh, di panggil adek sama Chanyeol bikin gue lemes. Dalem hati gue menjerit kegirangan, hari ini gue berasa dapet rejeki nomplok.
"Ya, ter-terserah lu deh..."
Gugup kan gue, fuck.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Kebon
FanfictionTentang si anak orang kaya yang punya kang kebon seganteng dewa Yunani