[ga]

4.7K 492 43
                                    

Kata temen temen deket gue di kampus, gue itu definisi pretty boy. Ya gak bisa di salahin juga sih, gen gue emang lebih ke nyokap. Di tambah nyokap juga ada gen Rusia dari kakek gue yang udah meninggal, jadinya ya gue ini sekarang.

Itu juga yang bikin mata gue warnanya cokelat terang. Waktu temen temen gue pertama kenal gue mereka nyangkanya gue pake softlense, tapi gegara di sangka gue pake softlense tiap hari temen gue si Joy nanya.


"Gue perhatiin lu pake softlense tiap hari Baek. Gak takut rusak tuh mata lu?"

"Mata gue warnanya emang begini. Males amat gaya gayaan pake softlense"

"Eh anjer seriusan lu?? Bagus amat mata lu, jadi sirik gue"


Dan akhirnya semua temen temen gue jadi tau kalo mata gue itu warnanya emang gak biasa. Mapni kalo gue sombong terus, kan fakta;)






Makin hari gue jadi makin akrab sama Chanyeol. Gue juga kalo kemana mana gak mau di anterin sama mang Namjoon lagi, males ah dia gak asik anaknya. Di mobil kerjaannya cuma ngerapp gaje bikin kuping gue panas.

Kalo sama Chanyeol gue bisa ngobrol banyak hal sama dia, dia ternyata anaknya asik lho dan kita cuma beda setahun. Selera musik kita sama dan dia juga ternyata kuliah ngambil jurusan sastra Inggris dan udah lulus setahun yang lalu.

Makanya jangan judge a book by its cover tuh gitu. Orang yang lu kira kampungan bisa aja ternyata lebih keren dari yang lu bayangin.

Sekarang gue udah bisa natap dia lama, dan gue perhatiin kalo bentuk matanya tuh unik. Gak kayak orang Korea biasanya, dia punya mata yang bulet tapi melengkung di ujung mata deket pelipisnya. Warnanya juga gue perhatiin lebih kayak ke cokelat gelap tapi pas kena cahaya jadi terang.

Keunikannya itu bikin gue makin makin suka sama dia..

Dia sih bilangnya kalo bapaknya asli orang New Mexico, dan sekarang ortunya pada tinggal di sana. Di Korea dia tinggal sendiri karena kakak cewenya udah nikah dan pindah ke Bali.

Dia cerita kalo nyari kerjaan sekarang itu susah banget buat lulusan sastra Inggris, buat jadi penerjamah buku atau novel aja susah kalo belom ada pengalaman kerja kurang lebih dua taun. Makanya dia kerja sampingan dulu jadi tukang kebon, lumayan katanya buat nambah nambah uang jajan selagi nyari kerjaan tetep.

Dia tuh super mandiri anaknya, semenjak lulus kuliah gak pernah nelepon ortunya di luar negeri buat minta duit. Sebisa mungkin nyari sendiri, malahan ortunya yang suka nawarin dia transferan dan nanya apa dia punya uang apa nggak. Salut banget deh gue sama Chanyeol.

Ya selama gue deket sama Chanyeol beberapa bulan ini gue juga ngerasa kalo gue tertarik secara seksual sama dia. Gue suka sama dia.. tapi gak tau deh dia suka sama gue ato nggak.

Dan sekarang gue sama Chanyeol lagi di kostannya. Gue emang suka ikut ke kostannya kalo dia udah selesai sama kerjaannya di rumah, soalnya gak tau kenapa kalo dia udah pulang gue ngerasa gabut dan bosen gitu.

Kita lagi serius baca komik kesukaan kita berdua. Gue milih tengkurep di kasur lantainya Chanyeol, dan si jangkung duduk di meja belajarnya di pojokan kamar. Saking seriusnya baca komik, gue sampe lupa waktu buat pulang ke rumah. Chanyeol juga keknya lupa buat nganterin gue ke rumah, kita selesai baca komik aja pas jam sebelas lewat.

Kang KebonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang