[bonus]

5.4K 473 33
                                    

Hubungan gue sama si tukang kebon berjalan cukup harmonis, kalo di itung itung sih kita udah pacaran sekitar enam bulan lebih.

Chanyeol juga masih tetep kerja di rumah gue sebagai kang kebon, tapi bedanya sekarang dia jadi tukang kebon freelance wkwk -aneh beud kan ada kang kebon freelance, emang cuma pacar gue doang dah- Dia kerja udah bukan tiap hari lagi, palingan seminggu ada dua kali. Soalnya dia sekarang punya kerjaan tetap jadi editor novel berbahasa Inggris.

Yaaa gue bersyukur banget sekarang dia udah nemuin kerjaan yang bagus, plus itu kerjaan juga sesuai sama kemampuan dia. Dua bulan belakangan ini juga dia udah mutusin pindah dari kontrakannya ke Apartemen di daerah Itaewon, gajinya emang lumayan gede jadi dia bisa pindah ke tempat yang lebih bagus.

Tapi yang bikin gue bingung tuh kenapa dia masih mau jadi tukang kebon di rumah gue? Pas gue tanya ke dia langsung eh jawabannya sama anehnya.

Katanya "Kan biar bisa deket terus sama Baekhyun-ie..."

Goblok banget. Ngapain coba, padahal gue aja udah jadi pacar dia kan. Tapi ya positive thinking aja ya khaaaaan, pacar gue mungkin rindu mulu sama gue wokwokwok

Dan kita pacaran layaknya orang pacaran pada umumnya, ngedate tiap weekend. Jalan jalan ke manapun yang kita mau, seharian full berdua terus, sampe sampe pas mau ke toilet pun di tungguin di depan pintunya hehe.

Abis ngedate gak jarang kadang gue juga ke Apartemennya buat nginep sambil wikwik atau sebaliknya, dia yang nginep di rumah dan tusbol gue sampe subuh. Setelah itu pulang setelah sarapan, bareng nyokap dan bokap gue wkwk dasar brengsek emang punya pacar.

Tapi kucayang -bucin overloaded-

Ohiya bonyok gue udah tau kok gue pacaran sama Chanyeol, mereka juga gak keberatan gue pacaran sama kang kebon sendiri. Malah nyokap gue nyuruh gue cepet cepet di halalin sama Chanyeol, gils kan ortu gue. Emang da best!

Trus dia kadang juga bantuin tugas tugas kampus gue sih. Bersyukur banget gue dapetin cowok pinter kayak Chanyeol, gue gak perlu tuh yang namanya susah susah nyari materi ke perpustakaan karena tugas gue gak jarang dia yang ngerjain hehehe.

Yang gue syukurin lagi bisa punya pacar kayak dia tuh karena dia orangnya gak cemburuan. Bukan berarti dia gak peduli sama gue, tapi dia gak mau ngekang gue katanya. Toh kita itu masih pacaran, kalo udah nikah sih dia juga pasti membatasi gue supaya gak terlalu urakan kalo lagi sama temen.

Dari semua mantan pacar gue, cuma Chanyeol yang paham dan percaya gue. Tapi masalahnya kadang gue yang gak percaya sama dia, helloooooooo kalian udah tau sendiri kan dia itu kek gimana? Hah lupa? Yaudah nih gue kasih unjuk lagi!

 Tapi masalahnya kadang gue yang gak percaya sama dia, helloooooooo kalian udah tau sendiri kan dia itu kek gimana? Hah lupa? Yaudah nih gue kasih unjuk lagi!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tuh! Pacar gue tuh se perfect itu! Ya kali gue gak ketar ketir sama dia kalo lagi gak sama gue. Dia ganteng, jidat bangsat, idung bangir, otot berpack pack mulai dari tangan, perut nyampe kaki semuanya berotot, tinggi kek tower, di tambah dia juga ramah dan pinter.

Kang KebonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang