*namakamu POV*
Hai namakudengan (namakamu) dwi sartika. Biasa di panggil (namakamu) disini aku berbeda dari yang lain, sedari kecil aku telah merasakan sesuatu yang berbeda di tempat-temat yang semuanya bilang angker. Tetapi aku hanya lah anak kecil yang masih belum tau apa2. Sampai berjalan nya waktu aku semakin besar dan penglihatan ku pun semakin aneh saja banyak sekali yang aku lihat berbeda dari manusia biasanya, dari mba-mba berambut berantakan dan bajunya kotor, dan mba-mba muka jelek. Dari kecil aku selalu bermain dengan anak asing yang sangat manis dia bernama "clara dan denis" tapi anehnya setiap kali. aku bercerita dengan ibu, ibu selalu bilang aku bermain sendirian. Jadi mereka siapa? Itu yang selalu aku pikirkan dulu semenjak aku beranjak umur ke 14 tahun. Tapi setelah umur ku 15 tahun mereka ntah kemana, tetapi dengan gantinya aku di gangguin sama makhluk2 mengerikan.
Aku mempunyai 3 teman yang pertam dia bernama salshabila adriyani anak cerewet dan penakut. Apalagi bila aku melihat sesuatu di belakang dia dengan wajah yg berbeda dia langsung teriak, banyak nanya dan juga menangis bila aku tak menjawab.
D
an ini teman ku yang kedua dia bernama steffi zamora anaknya cerewet juga sama kaya salsha tapi dia lola dan juga suaranya cempreng. Di juga penakut sama kaya salsha hanya saja dia selalu menutupinya dengan cara menenangkan salsha.
Nah teman ku yang ke 3 ini dia cowo sendiri di antara kami bertiga dia bernama endy arfian anaknya ganteng dan paling kalem dari yang lainnya dia yang selalu menenangkan aku disaat aku merasa ketakutan.
Sekarang aku akan mengenalkan seseorang yang mempunyai bakat yang sama dengan ku tetapi dia terlihat lebih tenang dan sudah menerima bakat itu dia bernama Iqbaal Ramadhan. Dia anaknya sangat baik dan mengajarkan ku untuk tidak terlalu takut walau sesungguhnya aku selalu tidak menganggapnya terus menerus.
Yang aku tahu pun sahabatnya pun hanya 2 orang saja tetapi dia sangat suka berbaur dengan yang anak2 lainnya. Sahabatnya yang pertama yang ku tahu namanya Aldy maldini dan sahabat yang kedua pun yang ku tahu bernama teuku rizky atau sering di panggil bang ki.
.........
Pemain lainnya menyusul ya gaes
Maaf juga kalo tulisan ku sangat tidak baik. Bantu votenya ya gaes
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO (hiatus)
Horror"aku melihat apa yang tidak kalian lihat" ini kata yang pas dimana diriku selalu melihat sesuatu yang sulit untuk di utarakan. nama ku (namakamu) disinilah kisah ku bersama mereka.