part 3

2 0 0
                                    




2018

tahun tahun berlalu, mungkin saat ini an juga berubah. an selalu menjadi sosok yang lebih dewasa dari tahun ke tahun.

saat ini an menjadi sosok yang sedikit bucin hahaha


karena rumah nenek ku berada dijakarta, yang sebenrnya tidak jauh dari rumah gb. hari ini tanggal 20 januari, tiba tiba saja ayah mengajak kerumah nenek. aku seorang manusia yang senang membuat sg. membagikan cerita bahagia. namun tiba tiba ada dm masuk yang sempat membuat ku kaget.

ya... itu dm dari gb kata dia " tinggal dimana lo sekarang?"

an: "eh ada orang sombong"

an: "pakabs ni wkwk"

an: "didepok dong"

gb: "hahaha baik kok, ohh didepok"

gb: "gimana sekolahnya? didepok juga?"

sempat agak panjang dia menyakan kabarku sampai akhirnya cuma dia read doang hahaha

pikirku saat itu dia hanya ingin berteman lagi denganku, karena gb memang punya sosok yang baik dan asik dalam pertemanan.

dari sana aku jadi mulai sering dapet dm dari dia. tapi.... jangan mikir kemana mana dulu, jarak dia ngedm itu pasti jauh jauh. kadang 2 bulan kemudian, kadang 7 bulan kemudian kadang sebulan kemudian. jadi sekali dia ngedm itu jaraknya jauh banget, yang ngebuat aku tetap mikir kalo dia emang cuma mau berteman. dan aku ga masalah, karena saat itu aku juga punya pacar. jadi malah takut kalo sampai dia dm mulu, takut ada pdkt yang terjalin sedangkan aku masih punya pacar.

kadang dia ngedm tapi gajelas, kadang dia ngdm tapi gaada tujuan. sampe akhirnya dia mutusin buat pindah ke line aja, tapi.... cara minta dia bukan seperti cowo cowo yang pengen deketin cewe, cara mintanya lebih ke arah ingin berteman.

dan saat itu aku masih sadar diri jika kita berbeda dari segi tuhan, dan aku juga udah berhijab yang harusnya dia tau, jadi ga mungkin kalo dia ingin mengarahkan hubungan kita ke arah sana.

itu yang aku yakini saat ini, dan.... diline juga dia gajelas. bukan yang setiap hari ngechat, bukan yang ngasih perhatian, tapi ada aja topik yang membuat aku tertawa. aneh emang bisa ketawa sama cowo aneh. sama halnya kaya didm dia ngechat aku ga nentu, kadang hari ini ngechat bisa ngilang 2 minggu. lalu dateng dengan topik yang gajelas, kadang ngilang 2 hari lalu dateng disaat sore, kadangan sampe sebulan dia gaada kabar. yang sebenrnya aku ga nyariin juga. karena aku masih punya pacar saat itu. cuma merasa... dia aneh.
Contohnya gini

Dan abis itu chat An cuma diread doang sama gb sampe beberapa hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan abis itu chat An cuma diread doang sama gb sampe beberapa hari. Selalu kaya gitu

mari berceritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang