28 oktober 2018, depokmungkin saat itu gb benar benar gaada dalam tujuan hidup An. gada dilist gebetan juga, tapi rasa nyaman muncul ketika An tau bahwa pacarnya berselingkuh, dan saat itu gb menjadi sosok yang membuat an bangkit. yang selalu bilang untuk jangan galau, dia jadi ada disetiap harinya.
ternyata perasaan An saat itu benar, bahwa gb ga pernah berubah dari dulu. dia tetap menjadi sosok yang selalu an inginkan. namun saat ini hatinya masih sakit, dan tidak bisa dibeli hanya dengan orang lama.
selang sebulan kita jadi sering chatan tiba tiba untuk pertama kalinya lagi aku mendengar suara gb, suara yang sudah ku rindukan selama 4 tahun belakang. suara itu.... suara itu masih sama. mengapa bisa suara itu tidak berubah?
apa karena An yang terlalu merindukannya sampai dimalam itu air mata jatuh dipipi saat gb sedang bercerita dengan tawa khasnya.
An sadar bahwa ternyata sosok gb masih ada didalam ingatannya, bahkan masih dirindukan disetiap An terluka oleh laki laki tidak beradab. namun bedanya saat ini An benar benar ditemani langsung oleh gb, bukan seperti 2 tahun lalu yang hanya ditemani oleh bayang bayangnya saja.
an merasa bahwa kisahnya yang 7 tahun lalu belum selesai disini. ada kenganjalan yang selalu membuat hidup an terganggu ketika mengingat Gb, itulah alasan mengapa an masih merindukan sosoknya.
bahkan ketika an pergi meninggalkannya 7 tahun lalu, sosoknya tak pernah ia temui untuk berucap selamat tinggal. bahkan saat 7 tahun lalu Gb benar benar sosok yang baik, cinta pertma pada pandangan pertama. that's it masa laluku.
dari dulu ada beberapa pihak yang selalu mentang kita, karena kita memang berbeda. dari segi tuhan dan suku. 7 tahun lalu mungkin itu tak pernah ku pikirkan. hingga saat ini, saat dia mulai mendatangi hidup ku kembali. mencoba mengupas kenangan lama, dengan berbagai rintangan yang harus ku hadapi, sendirian? entahlah kita lihat saja kedepannya.
1 november 2018
ketika rasanya nyaman tumbuh kembali, an selalu bertanya tanya apakah ini salah, apakah harus berjalan seperti ini? an tidak pernah memikirkan perbedaan mereka. an hanya takut terbawa arus masa lalu dengan jarak yang saat ini berbeda.
namun ada rasa gembira ketika gb bercerita tentang temannya yang tinggal tidak jauh dari rumah an, yang katanya gb sering berkunjung kesana. rasanya mungkin menyenangkan untuk bertemu kembali dengan kawan lama.
9 november 2018
sepertinya hubungan ini makin mendekat, gb sering bercerita tentang kesehariannya disana atau tentang teman temannya yang selalu mengajaknya minum minum. yeaa... aku tau itu buruk, tapi an bukan tipe cewe yang lebay dalam hal itu. an selalu merasa gb tau batasannya, sudah dewasa juga tidak perlu apa apa harus dikasih tau akibatnya.
yaa... itulah an dengan kecuekannya, tapi sungguh sebenernya ia hanya tidak ingin membuat orang lain merasa terkekang.
KAMU SEDANG MEMBACA
mari bercerita
Romancedia bukan sosok dilan yang selalu ada untuk milea. tapi mungkin dia bisa menjadi dilan untuk satu wanita