Perkenalan Murid Murid 1B-Go

58 3 75
                                    

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*

Hari ini adalah hari yang spesial buat Sora, soalnya mamah papah nya bisa nganterin dia ke sekolah.

"Iyey akhirnya aku bisa dianterin Mamah sama Papah" kata Sora bahagia.

"Cuma gitu doang udah bahagia" kata Jisung sinis. Sebetulnya tu anak juga seneng, tapi dia sembunyiin.

"Biarin dong suka suka aku, ble" kata Sora sambil ngejulurin lidah nya, yang seketika membuat Jisung es mochi.

"Pergi berangkat sekolah malah ngajak berantem!" kata Jisung sambil mukul Sora.

"Gitu doang kok sensi!" kata Sora sambil mukul balik.

"Gitu dong ribut! Mobil kan jadi rame!" Kata Chenle manas-manasin.

"Udah udah udah, jangan mulai berantem. Atau Papah turunin loh" kata Baekhyun menakut nakuti Sora dan Jisung agar berhenti bertengkar.

"Hus, gak boleh kaya gitu dong Pah, kasian anak anak. Udah Jisung Sora jangan bertengkar terus" kata Taeyeon.

Seperti nya dari ketiga trio wek wek ini yang paling kalem hanya Chenle

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

"Sora Mama sama Papa pergi dulu ya, dadah"

"Dadah"

Sekarang Sora udah sampe di kelasnya. Pas dia lagi simpen sepatu di rak, tiba tiba ada yang manggil.

"Eh kamu!"

'Siapa sih, dari kemaren banyak yang manggil manggil'

"Iya?"

"Kamu gapapa kan?"

'Tambah lagi nih satu makhluk sok cari perhatian'

"Maksudnya?"

"Oh iya aku lupa ngasih tau, aku Renjun yang kemaren udah nyelamatin kamu" kata Renjun, terdengar sedang menyombongkan diri.

"Oh yang kemarin ya, makasih ya udah mau nyelamatin aku"

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya untuk bisa menyelamatkan cecan"

"Apa?" tanya Sora pura pura gak denger, padahal aslinya udah salting terbang ke langit ke tujuh gara gara di bilang cecan.

"Gak kok, aku pergi dulu ya, dah"

"Dah" kata Sora sambil memperlihat kan senyumnya.

'Duh cantik amat dah, kayanya aku suka dia deh'















'Kenapa harus anak itu yang nyelamatin si Sora sih, harusnya aku'

Sora gak tau kalo sebetulnya ada yang cemburu. Karena yang tau hanya author, readers , dan juga Allah.

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

"Selamat pagi anak anak" sapa seorang wanita ramah.

"Pagi"

The Gesrek FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang