**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
SuA si anak mama sekarang lagi jalan sambil nendang nendangin batu. Dia kesel biasanya dia suka di jemput sama supir pribadi nya pake mobil sport tapi hari ini nggak. Soalnya supir pribadinya kakinya kena bisul, jadi sakit kalo banyak gerak.
"Nyebelin amat sih tu bapak bapak tua bangka, pake acara sakit segala. Jalan kaki itu ya gak level banget sama inces yang super duper cantik ini, aw. Bisa bisa aku jadi buluq kek si Echan, atau mungkin lebih parah, euw. Strawberry, mangga, apel, sorry gak level"
Pas SuA lagi asyik asyik nya nendang nendang batu, tiba tiba batunya gak sengaja kena kepala seseorang.
"M-maaf a-ku gak s-s-sengaja" kata SuA tiba-tiba gagap, bahkan gagap nya lebih parah daripada si Sakura.
"Gara gara kamu kepala aku jadi sakit tau gak, trus sekarang jaket aku jadi kotor. Trus cuma maaf doang? Kamu harus aku beri pelajaran, pokoknya besok kamu sama orang orang yang ada di sekitar kamu bakal sial" kata seseorang orang itu yang ternyata ada Sorn dari kelas 1C-Abul // Astagfirullah.
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
Hari ini lagi lagi cerah, sama kaya kejadian ular kepala dua 1 bulan yang lalu. Lama amat ya ternyata kejadian nya. Waktu berjalan sangat cepat.
Hari ini pelajaran pertama adalah Musik. Sekarang Bu Sunny lagi ngebacot.
"Anak anak kita itu harus menggapai mimpi kita dengan penuh semangat, agar negeri tercinta kita ini lebih maju. Makanya hari kita akan berlatih menyanyikan lagu Mars Perind.o"
"Tau gak sih anak anak, bapak Jokowi Presiden kita bahkan sampai hafal dengan lagunya. Menurut beliau, bagian lirik 'Jayalah Indonesia' memiliki makna penting yaitu tujuan bersama menuju Indonesia yang maju, menuju Indonesia berkemajuan, dan menuju Indonesia sejahtera"
"Beliau melanjutkan, sebagai pelaku utama demokrasi, partai politik dan politisi harus memberi bukti bahwa demokrasi adalah mekanisme yang bisa membawa kesejahteraan rakyat. Demokrasi, kata beliau, harus berjalan untuk kesejahteraan Indonesia. Selain itu, menghadirkan kehidupan yang baik dan daya saing bangsa Indonesia, mengatasi kemiskinan, pemerataan kesejahteraan, mendukung pertumbuhan ekonomi, dan meningkatkan daya saing bangsa"
'Nggak ngerti politik' - semua murid
"Nah anak anak semua sekarang berdiri, kita sama-sama menyanyikan lagu kebangsaan kita"
Semuanya langsung kaget soalnya malu maluin. Cuma si Aeris doang yang keliatan nya bahagia banget, dasar korban iklan.
'Itu mah lagu kebangsaan nya si Aeris aja' - Semua murid kecuali Aeris.
Semua anak anak langsung berdiri sambil leha leha soalnya males, trus nyanyi :