Monopoly

14 4 57
                                    

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*

"Sora Jisung, jangan main hp terus. Sekarang kan udah malem, waktunya tidur"

"Tapi Mah, Icung masih pengen main HP"

"Udah, harus nurut sama mama. Emang nya kalian mau kaya si L, jadi anak durhaka trus dilucknut?"

"Gak, gak mau kak. Ayo Jisung kita sikat gigi sama wudhu dulu"

"Iya deh"

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

Jam tiga pagi, pasangan kesayangan kita, BaekYeon baru saja selesai sholat tahajud.

Setelah selesai sholat tahajud, mereka langsung baca Qur'an. Sungguh panutan ku.

Setelah itu mereka balik lagi ke kasur. Di kasur mereka gak cuma berdua, soalnya ada nyamuk. Nyamuk nya itu ada empat, jadi satu kamar untuk enam orang.

Mana mungkin Suho sama Taeil tidur di kamar emak sama bapaknya, malu maluin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mana mungkin Suho sama Taeil tidur di kamar emak sama bapaknya, malu maluin. Yang nyamuk itu si Sora, Chenle sama Jisung. Mana si Jisung bisa suara nyamuk, kan kasian bapak sama emak nya nanti ubun ubun nya di sedot. Memang ajaib adik kita yang satu ini.

"Mah"

"Iya Pah?"

"Kaya nya kita harus kurangin anak anak main hp deh"

"Bukan kaya nya lagi Pah, tapi emang harus"

"Gimana ya Mah?"

Satu abad kemudian...g

"Ah Papah tau"

"Apa Pah?"

"Gimana kalo kita beliin mainan monopoly, sekalian kita nostalgia gitu loh"

"Ide bagus Pah"

"Besok beli ya Mah, sekalian belanja"

"Iya, udah ya Pah, Mamah mau tidur"

"Jal jago naeil manna, Jal jago neil manna"
(Mimpi indah, sampai bertemu besok)

"Si Papah, bukan nya baca doa malah nyanyi"

Yang diomongin langsung nyengir.

Sebetulnya si Jisung, Chenle sama Sora tadi tuh baru aja nyentuh hp nya. Mungkin sekitar sepuluh menit, lumayan lah .Trus main hp nya cuma pas liburan minimal sepuluh menit maksimal gak minjem. Sekarang malah mau di kurangin. Kasian si Sora, Chenle sama Jisung.

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

Baekhyun sama Taeyeon pergi belanja. Sebetulnya tiga bocil pengen ikut tapi gak di bolehin sama orang tuanya, katanya pengen berduaan. Ingin mengingat masa masa ketika belum ada anak anak kiriman neraka itu. BaekYeon belanja nya kaya hampir seharian, dari jam dua bales malem sampai jam dua belas malem lagi, lama amat ya. Gak deng, dari jam sebelas sampai setengah satu.

The Gesrek FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang