Pertemuan Kedua

404 38 3
                                    

*Author pov

Mereka sdh berkumpul dr beberapa jam yg lalu, namun Lisa blm datang juga. Ya, mereka adalah blackvelvet minus Lisa. Ini adalah pertemuan kedua mereka setelah tanpa sengaja mereka bertemu dalam rumah tua yg skrng mereka jadikan sebagai basecamp mereka.

Tujuan mereka kesitu bukan hanya untuk merencanakan rencana untuk mendamaikan semua suku, namun juga untuk mendinginkan kepala, dan mungkin akan saling berbagi cerita yg dimana kalau di rumah  keluarga mereka mungkin tdk akan bisa.

Setelah beberapa lama mereka menunggu, akhirnya bocah berusia 8 tahun itu datang, ya itu adalah lisa.

"LISA YA... KNP KAU BARU DATANG..!! " Teriak Jennie yg drtd memang paling bosan, dia juga tipe orang yg cepat marah, sm seperti Seulgi.

" Ehehe.. Maap maap, tadi aku ketiduran, lagian kan aku cuma telat 2 setengah jam ajaa.. "bohong Lisa karena kejadian yg sebenarnya adalah ia td melihat ayah dan ibunya mempertengkarkan masalah suku, yg membuat Lisa harus menengahi agar tdk ada kejadian yg tdk diinginkan.

" cuma cuma, 2 setengah jam itu lama pea.. " lanjut Seulgi

" haish.. Udah ah.. Yok makan, kalian pasti kesini blm pada makan kan? " ujar Wendy yang baru selesai memasak dengan bahan seadanya di hutan ini.

Mereka emang janjian jam 7 pagi, jangan tanya knp orang tuanya gk pd nyari, karna kalau seulgi, wendy, jennie, jisoo, yeri, dan lisa, orang tuanya udah tau kebiasaan anaknya yg suka pergi tiba2.

Namun jika Joy, Rose, dan Irene, mereka kabur dan mungkin saja orang tua mereka tdk peduli dgn apa yg dilakukannya, yg penting mereka pulang.

Pertemuan kedua mereka ini memang sdh mereka rencanakan, dan skrng tdk ada lg yg canggung, mereka sdh seperti teman dekat yg sudah saling mengenal dr lama, karena memiliki satu tujuan.

"yaa... Joy, berhentilah bertengkar dgn lisa, apalagi ini sedang makan... Yeri, jangan bermain main dgn makananmu.. Rose, jangan melamun.. Kalian ini.. Bisa makan dgn benar tdk? Masa sehari2nkalian begini di rumah? " nasehat Irene, walaupun dia keliatan jutek dan dingin, sebenarnya ia adalah pribadu yg hangat, jika ia sdh bersama dgn orang yg membuatnya nyaman.

Maknae line -Joy, Rose, Lisa, Yeri- yg di nasehati Irene menjadi diam dan melanjutkan makan dgn khidmat(?).

Setelah makan mereka rencananya ingin memperbaiki rumah, namun bukannya tambah bersih, malah jd tambah berantakan dikarenakan maknae line menggunakan kekuatan suku yg blm bisa mereka kontrol itu.

Disini mereka bersihin, ngerapiin, sm ngebetulin rumah itu tuh setengahnya pake kekuatan suku masing2 okey..

Agar tdk lebih berantakan, Irene menyuruh mereka keluar sebentar agar unnie deul nya yg membereskan rumah tersebut.

Setelah menghabiskan 4 setengah jam untuk membereskan rumah, unnie deul mengecek keadaan maknae line yg td disuruh keluar, tapi saat mereka keluar,  mereka malah tersenyum melihat maknae line yg tertidur di bawah pohon.

Jisoo yg melihat maknae line tidur kurang nyaman pun membangunkan mereka, tapiiii saat mereka bangun, bukannya menyapa para unnie deul, mereka malah terkagum-kagum melihat rumah tua yg skrng menjadi rumah yg sangat cantik, mau lihat bgmn perubahannya? Nih

Jisoo yg melihat maknae line tidur kurang nyaman pun membangunkan mereka, tapiiii saat mereka bangun, bukannya menyapa para unnie deul, mereka malah terkagum-kagum melihat rumah tua yg skrng menjadi rumah yg sangat cantik, mau lihat bgmn perubahan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana?? Beda banget kan?? ..
Namun setelah maknae line terkagum kagum, mereka dikaget kan dgn kata-kata Irene.

" Eh.. Lisa, Joy, nnt kalian bakal belajar ngontrol kekuatan kalian ya.. Nnt bakal di ajarin sm kakak, dan Jennie , untuk Rose sm Yeri, kalian bakalan diajari untuk memunculkan kekuatan kalian, ntar bakal di bimbing sm Jisoo, Seulgi, dan Wendy.. Latihannya dimulai besok ya.. Skrng jam berapa ya? " jelas Irene dan menanyakan waktu kepada teman2nya.

" YAA TAPI KAKK--" blm sempat maknae line memprotesnya, Jennie sdh memotong nya

"Jam 2 kak.. Kita habis ini istirahat aja yaa kakk" jwb Jennie yg diiringi dgn rengekan

"iya, habis ini kita istirahat aja, nnt maknae line nnt bangunin kita yaa klu kita pd tidur sampai jam 4.. Biar kita bisa siap-siap pulang habis istirahat"putus Irene.

"iya kak.. " jwb maknae line dgn lemah, karena mereka baru ingat bahwa rumah mereka bukan disini, melainkan di tempat yg menurut mereka paling gk ingin didatangi mereka.

Setelah mereka berisitirahat, mereka segera bersiap mandi dan makan. Mereka baru makan jam 4 sore? Iya emang sengaja, mereka udah terbiasa jarang makan di rumah nya masing-masing.

Tau knp mereka sangat mandiri walau usianya msh sangat muda? karna masing-masung dr mereka terpaksa mandiri dan sdh terbiasa, mulai dr irene yg merupakan anak cewek di kerajaan yg selalu dituntut lebih oleh keluarganya, Jennie, Jisoo, dan Yeri yg terpaksa mandiri karna keadaan ekonomi dan keluarga mereka, seulgi dan wendy yg selalu berpergian tanpa orang tua mereka, Joy dan Rose yg selalu di acuhkan dan ditinggal sm orang tuanya Joy, juga Lisa yg karena ke egoisan orang tuanya. Mereka menjadi pribadi yg lebih mandiri dr anak-anak lain yg sebenarnya msh waktunya untuk bermanja-manja dgn orang tuanya.

Akhirnya masing masing dr mereka pulang saat jam 5, sebelum matahari terbenam. Namun, ketika melihat teman-temannya pulang, Irene malah diam dan melihat teman-temannya berjalan ke arah wilayah suku nya, Irene bukan hanya malas pulang, tapi ia juga ingin merenungkan keluarga baru nya yg baru saja ia temui, namun terasa sdh sangat lama ia mengenal mereka semua. Ia memikirkan blackvelvet, mereka memakai nama itu karena black melambangkan latar belakang yg dirasakan masing-masing dr mereka, yg membuat mereka terpuruk namun menjadi lebih mandiri, dan velvet yg melambangkan kekuatan terpendam dan masing-masing dr mereka yg saling melengkapi.

~Keesokan harinya~

Mereka kembali berkumpul di basecamp, untuk melatih maknae line, seperti kata Irene kemaren.

Joy dan Lisa, mereka sdh bersiap di hutan sebelah timur, bersama Jennie dan Irene. Sedangkan Rose dan Yeri bersama Jisoo, Seulgi, dan Wendy sdh ada di hutan sebelah barat.

Latihan mereka itu seperti....

.






.







.






.





.





.





.





.





.







.





.


Besok yaa aku ceritain latihannyaa😂😂

Ok maapkeun author gaje ini, nnt kalau ada yg gk dimengerti bisa ditanyakan...

Sampai jumpa di chapter selanjutnya yaa.. Maaf juga klu gaje, maklumin yaa, soalnya author nya juga orangnya gaje.

*salam damai dari Poupoujoy✌*

The Peace We Want (BlackVelvet) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang