Di pagi hari yg indah ini, blackvelvet sdh bersiap untuk latihan, eh atau lebih tepatnya maknae line yg dibantu dgn unnie deulnya.
*Joy, Lisa side
"Joy, coba gunakan kekuatan anginmu untuk membersihkan daun2 yg berserakan itu.. "perintah Irene.
" Dan Lisa, coba lihat daun di pohon itu.. Rasakan dan coba keluarkan kekuatanmu, karna kakak blm tau kekuatan suku daun itu seperti apa.. "ujar Jennie kpd Lisa.
Joy memulai latihannya, dia mencoba untuk menerbangkan atau meniup daun2 yg bereserakan itu ke satu tempat.
Namun karena Joy blm bisa mengontrolnya, angin yg Joy keluarkan malah menjadi menyebar. Itu membuat daun-daun yg td berserakan malah tambah terpisah-pisah dan berantakan. Irene dan Jennie yg melihat itu msh memakluminya, karena dia msh pemula.
Skrng waktunya lisa yg memperlihatkan kekuatannya, Irene, Jennie, dan Joy sdh sangat penasaran, karena mereka blm pernah melihat kekuatan suku daun.
Suku daun memang suku yg paling sedikit orang-orangnya, dan juga mereka yg paling jarang mengikuti pertempuran dan peperangan, walau sebenarnya kekuatan mereka sebanding juga dgn suku-suku yg lain.
Lisa memulai nya dgn menutup mata dan berkonsentrasi. Sesaat kemudian, mereka yg ada dusitu melihat daun yg td ada di pohon untuk percobaan lisa, semakin banyak.
Awalnya daun yg lisa tumbuhkan di pohon itu msh terkontrol dan kelihatan bagus, namun lama kelamaan, daun tiu malah tumbuh ke bwh dan membuat mereka yg ada di bawah pohon itu tenggelam dalam untaian daun itu.
"LISA, hentikan daun2 ini.. Ini terlalu banyak, atau kita akan tertimbun daun-daun ini.. " perintah Jennie. Sebenarnya mereka bisa saja keluar dengan mudahnya, tapi mereka ingin mengetes Lisa.
" A ah.. Ta tapi.. aku tdk tau cara menghentikannya, aku bisa menumbuhkan daun2 itu, namun ini akan berhenti jika sdh memenuhi ruangan dan lingkungan sekitarnya... " jwb Lisa dgn suara yg sdh sedikit panik.
" Tenang Lisa, coba pusatkan pikiranmu, lalu coba untuk menghentikannya dgn pikiranmu itu.. " ucap Irene dgn tenang.
Lisa mencoba menutup matanya kembali, dan berkonsentrasi lagi.
1 detik
2 detik
4 detik
6 detik
8 detik
10 detik
Akhirnya ia bisa menghentikan kekuatannya sendiri, walaupun daun2 yg menjuntai tetap menelan Irene, Jennie, dan Joy. Tapi untungnya mereka msh bisa melepaskan diri dari daun2 itu.
Dan akhir dr latihan Joy dan Lisa hanya mendapat helaan napas dari Irene dan Jennie.
*Rose, Yeri side
Wendy, Jisoo, dan Seulgi sedang memikirkan cara untuk memicu kekuatan Rose dan Yeri, karna setiap warga di suku-suku itu pasti mempunyai kekuatan sukunya, walau ada yg lebih kuat dan ada yg lemah.
Setelah beberapa lama mereka berbicara tentang bgmn kekuatan mereka muncul pertama kali dulu, mereka akhirnya mempunyai dua kesamaan, yaitu kemauan dan keadaan bahaya.
Namun karena keadaan bahaya bisa mengancam nyawa, akhirnya mereka ingin menguji Rose dan Yeri lewat kemauan.
"Rose, jd klu kamu disuruh nunjukin kemauan kamu, seberapa besar kemauanmu..." tanya Jisoo
Kalau pertanyaan nya gini, sy jd inget kata2 "seberapa gregetnya elo😂" //abaikan😂//
"Ehm, Rose cm pengen punya kekuatan biar gk ada yg bisa nyiksa Rose lg sih.. "jwb Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Peace We Want (BlackVelvet)
FanficHanya sebuah cerita tentang beberapa manusia yang tidak sengaja bertemu dan ingin mengubah takdir perang setiap suku nya. Bisakah mereka mengubahnya? Note author: -Warning⛔!!! typo and gaje area -Diharapkan mempertimbangkan kembali jika ingin memba...