Hollaaaa!!! I'm back guysss😘. Maaf ya baru bisa update. Kemarin tuh bener-bener bingung mau lanjutin apa enggak. Tapi pas ngeliat banyak yang baca dan juga ngevote aku makin semangat deh nerusin nya😄.
Ada sedikit perubahan juga. Nama sma nya aku ganti.
Sebelum baca cerita aku jangan lupa vote ya. Ingat vote itu gratis☺😉biar aku semangat nerusin nya😄
Alvaro sedang mencari-cari Aqila karna ada sesuatu yang ingin dibicarakan pada Aqila. Sudah hampir setengah jam Alvaro mencari keberadaan Aqila dikelas nya maupun dikoridor-koridor sekolah.
"Ishh..Aqila mana sih dari tadi dicariin juga gak ketemu-ketemu'' kesal Alvaro sambil mundar-mandir.
''Woy varo, ngapain lu mundar-mandir? Kayak gak ada kerjaan aja"
"Gua nyariin Aqila lu liat gak?'' Tanya Varo pada kevin
"Liat, tadi dia sama Rani kayak nya habis dari toilet. Mungkin sekarang udah dikelas nya.''
''Oohh..yaudah gua mau kekelas nya Aqila dulu.'' Pamit Alvaro dan berlari meninggalkan Kevin yang masih bingung mengapa Alvaro mencari Aqila. Bukan kah Alvaro sangat dingin pada perempuan? Apa mungkin Alvaro menyukai Aqila?.
Alvaro sudah sampai didepan kelas Aqila, ia melihat Aqila sedang tertawa berasama Rani. Gadis itu terlihat manis sekali saat sedang tertawa. Alvaro terus memandangi Aqila yang masih tertawa. Sampai akhirnya Aqila menoleh kearah Alvaro yang sedang memperhatikan nya diam-diam. Pandangan mereka bertemu cukup lama. Aqila tersadar jika ia sedang bertatapan dengan Alvaro, cepat-cepat ia mengalihkan pandangan nya kepada Rani dan melanjutkan obrolan nya yang tertunda. Alvaro tersenyum gemas melihat Aqila yang salting karena ditatap oleh nya.
'Gua ngomong sekarang apa nanti aja pulang sekolah ya? Pulang sekolah aja deh' batin Alvaro dan langsung bergegas menuju kelasnya.
''Dari mana aja lu baru nongol sekarang?" Tanya Andre saat melihat Alvaro memasuki kelas.
''Gua abis liat Aqila"
"Aqila? Anak kelas 10 itu? Lu suka sama dia?'' Kini giliran Kevin yang bertanya.
''Ya'' jawab varo singkat sambil memainkan hp nya.
''Gileeee.. Bisa jatuh cinta juga lu sama cewe. Gua kira lu homo'' ledek Andre yang langsung dapat tatapan tajam dari Alvaro. Andre yang melihat dirinya sedang ditatap tajam oleh Alvaro hanya terkekeh.
''Oh iya Al, tumben lu kagak ke rooftop? Biasa nya juga lu bolos pelajaran'' Heran Kevin. Biasa nya Alvaro selalu bolos saat jam pelajaran dan kembali lagi kekelas nya saat bel istirahat. Walaupun Alvaro sering bolos pelajaran namun jangan diragukan lagi kecerdasan nya, tanpa belajar pun Alvaro sudah bisa mengerjakan soal-soal sulit dengan hasil yang bagus.
"Gak mood'' jawab Alvaro singkat dengan muka datar nya. Andre dan kevin yang sudah biasa dengan sifat dingin sahabat nya itu hanya geleng-geleng kepala mendengar jawaban Alvaro yang kelewat singkat. Tidak lama Bu Ida datang dan memulai pelajaran.
Bel istirahat akhir nya berbunyi, banyak siswa yang berhambur keluar kelas menuju kantin untuk mengisi perut nya. Begitupun dengan Aqila dan Rani yang sama-sama menuju kantin.
''Duduk dimana nih?'' Tanya Aqila
''Di sana aja yuk'' tunjuk Rani pada bangku kosong yang berada di tengah''
''Yaudah ayo''
''Bentar gua pesen makan dulu, lu duluan aja. Lu mau makan apa?'' Tahan Rani sebelum Aqila pergi.
''Gua samain aja kayak lu Ran'' jawab Aqila sambil berjalan menuju meja makan nya. Mendengar jawaban Aqila Rani langsung pergi untuk membeli makanan yang ia pesan sekaligus pesanan Aqila.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish BadBoy
RomanceALVARO RAFFAEL WILLBERT adalah siswa tampan dengan sifat nya yang dingin membuat wanita yang melihatnya terpana. Namun siapa sangka dibalik sifat nya yang dingin ternyata dia manja pada satu orang perempuan. AQILA NATHANAEL DEVANDA perempuan yang m...