Kim Jongdae : Ting Tong

61 4 3
                                    

Silent Night

Sekitar jam 10 malam aku pulang dari kantor tempat kerjaku, aku menginap disebuah hotel milik ayahlu karna aku sedang berada di pulau Jeju aku memilih untuk menginap dihotel saja dari pada pulang dikota kelahiranku.

Kamarku berada dilantai 4 dan butuh naik lift sebanyak tiga kali hal itu tidak berlangsung lama. Dan aku sudah tiba di kamarku.

Pulang kerja tentu saja sangat lelah dirasakan, dan aku memilih untuk duduk santai terlebih dahulu kemudian tidur.

Ting..tong...

Aku menoleh kearah suara yang berasal dari pintu kamarku yah itu bel, apakah ada tamu? Tapi siapa malam malam begini akan menemui ku? Menghilangkan rasa penasaran ku aku langsung menghampiri arah suara.

Ceklek..
Aku membuka pintu dan tidak ada satu orang pun yang aku dapati. Mungkin saja ada orang iseng. Aku kembali duduk seraya memainkan ponselku.

Ting..tong...

Suara bel lagi, aku kembali membuka pintu tapi hasilnya nihil lagi lagi tidak ada orng ayng ku temui.

"Ah sudahlah aku tidak akan menghiraukan suara bel lagi" batinku.

Karena sedikit kebingungan dan juga menakutkan aku memilih segera tidur dan menutup kedua telingaku dengan bantal empuk.

Ting..tong.. ting...tong... Ting tong..

Suara bel itu kembali muncul dan terdengar beberapa kali. Karna tidak tahan aku menghampiri pintu dengan mengendap ngendap. aku memilih tidak langsung membuka pintu,mungkin saja ada orang yang menakutiku.

Aku mengintip disela sela lubang kunci pada knop pintu.

Sepasang mata menyeramkan juga menatapku.

*****End*****

Gimana guys? Part yang ini nggak jelas? Atau nggak seram? Atau dua duanya? :(
Maafin friend ide aku lagi acak acakan jadi mungkin part ini ada yg bilang nggak jelas?
Mianhae🙏🏻

Jangn lupa vote😁

EXO STORY NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang