#part 02💜

39 6 0
                                    

Hari ini adallah hari pertama aku masuk sekolah. Tpi sekolah ini bkn lah sekolah yg ku ingin kan.
Aku bernama Laurencia. Aku sering di panggil Cia. Aku murid baru di sekolah Yapim ini.

Aku masuk sekolah,tdk seperti mereka yg sdh memang ada disekolah itu sebelum nya. Karna aku anak baru. Aku datang kesekolah jam 8.15
Aku langsung memasuki ruangan kepala sekolah untuk memintai keterangan di kelas mana aku diletak kan.

*tok..tok..tok..*

"Permisi pak,boleh saya masuk?"tanya ku dgn gugup.

"Iya silahkan"jawab pak kepala sekolah dgn ramah.

"Ada yg bisa saya bantu nak?"tanya bapak itu dgn melontarkan senyuman nya.

"Saya kan murid baru pak,jdi saya belum tau kelas saya di mana"

"Tunggu sebentar,saya akan menelfon guru yg bersangkutan,dan nanti guru itu yg akan mengantarkan kamu ke kelas"

"Baik pak."

Pak kepala sekolah pun menelfon guru tersebut.
Setelah selesai,kepala sekolah pun menyuruh ku utk duduk dlu sembari menunggu guru itu datang. 5 mnit pun berlalu dan akhir nya guru itu pun datang.

*tok..tok..tok..*

"Permisi"kata guru tsb.

"Oh,iya pak silahkan" kata kepala sekolah menyuruh guru itu masuk ke ruangan nya.

Ilyas.
Nama guru tsb adalah pak ilyas.

"Apa ini murid baru kita pak?"

"Iya pak,ini murid baru kita"

Aku pun bangkit dari duduk ku langsung menyunggingkan senyuman manis ku dan berkata

"Selamat pagi pak. Saya murid baru disini"

"Baiklah nak,agar kmu tdk ketinggalan banya pelajaran hari ini,mari bapak tunjukan kelas mu"kata guru tsb.

"Oke baik pak"

"Kami permisi dulu ya pak"kata pak ilyas kepada kepala sekolah.

>>>>>>>>>>SKIP<<<<<<<<<<


Cukup dlu yaaa
Hwehehwew😅
Gimana?
Garing yaa:'(
Ya maap...baru pemula soal nya:'(
Jgn lupa votement ya bagi yg menghargai;')

It's So HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang