(1)

9 2 1
                                    

"gue udah tau kalo lo emang suka nyebunyiin sesuatu, sayangnya kebohongan lo udah transparan"-rose-

_____________________
_______________________________________

Gadis itu, bersama ketiga temannya sedang berjalan menuju kelas. Perbincangan keduanya tampak menarik, namun saat ada panggilan seseorang membuat gadis itu menoleh.

"Jisoo!!" Panggil seseorang membuat gadis bernama jisoo itu menoleh.

Ia menatap datar laki-laki yang sedang ceria mendekatinya.

"Siapa?" Tanya Jennie disampingnya.

"Orang. Sinting. Banget." Ucap gadis itu penuh dendam.

Laki-laki itu, Kim Seokjin. Berjalan tenang mendekati jisoo, sedangkan teman-temannya dibelakang cowok itu menyoraki mereka.

"GASS JIN!!!!" Teriak Hoseok.

"NENG JISOO PANAH HATI TEMEN GUE DONKK!!!" Ucap Namjoon.

"JIN TRAKTIR JIN TRAKTIR!!!" Suara nyaring Jungkook terdengar membuat Yoongi menoleh kesal.

"Siapa yang pacaran sih goblok?!" Ucap Yoongi.

"Lah berarti Jin ngaku-ngaku?"

Sedangkan, jauh dari keributan itu. Mereka berdua, Jisoo dan Jin. Mereka saling menatap. Jisoo yang menatap Jin dingin sedangkan Jin yang menatap Jisoo ceria.

"Mau apa lo?" Tanya cewek itu.

"Mau elo." Jawab Jin santai membuat Jisoo menatap cowok itu jijik.

"Sinting." Ucap gadis itu singkat.

"Hm, sinting karena mikirin lo." Jawaban cowok itu lagi-lagi santai membuat Jisoo yang menatap nya setengah kesal berusaha mengendalikan diri.

Sabarr, orang gila kalau diladeni ya kita sama aja gila.

Jisoo hendak berbalik, pergi dari cowok itu sampai langkahnya terhenti karena ditarik cowok itu.

"Apa lagi sih?" Tanyanya setengah membentak.

Cowok itu menegakkan tubuh lagi setelah refleks menarik cewek itu kehadapan nya lagi. Ia menatap Jisoo sambil tersenyum miring.

"Lo tau gak kalau gue tuh orangnya suka maksa?" Tanya Jin.

Jisoo menatapnya tajam. "Dan gue gak peduli."

Tapi seakan tak mengindahkan perkataan Jisoo, Jin melanjutkan perkataannya dengan wajah sungguh-sungguh.

"Jadi pacar gue sekarang." Ucap cowok itu membuat Jisoo terkejut.

Bagaimana tidak, cowok ini hanya teman sekelasnya dan selama ia bersekolah Jisoo tak pernah berurusan dengan cowok ini.

Lalu dengan mudah cowok itu menyuruhnya menjadi pacarnya.

Dikira Jisoo murahan gitu mau-mau aja?

"Siapa lo berani nyuruh gue jadi pacar lo?" Tanya Jisoo tak bisa menahan untuk tidak berkata dingin.

"Gue? Your prince." Jawab cowok itu santai, padahal dalam hati ia berkali-kali merutuk karena cara berbicaranya yang chessy.

"Jangan ngajak gue berantem deh."

"Gak ada yang ngajak berantem. Gue ngajak lo pacaran. P-a-c-a-r-a-n." Jawab Jin sambil mengeja satu persatu huruf.

"Dan gue gak mau. G-a-k m-a-u." Balas cewek itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Close Load (KSJ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang