Prolog

824 57 3
                                    


Pagi ku cerah ku mata hari bersinar, stop kok malah nyanye maafkan author yang cans ini ye..

"Ryu...." Kata seseorang,hayo siapakah orang itu...

"Hmm."Jawab Ryujin yang matanya masih terpejam,jawabnya peke nada lagu Nissa pula ingin deh rasanya author congkel matanya eee kagak - kagak.

"Eak kayak nyanye lagu Nissa Sabyan aja lu, cepetan sekolah ini hari pertama lo sekolah."Kata emak Ryujin tercans di dunia eak.

Muji eak lu neng,biar makan di warung tante Tzuyu di bayarin kan lu-mama Ryujin

Bisa ae-author

Cukup thor gue tampol nih lu-para pembaca yang cans and gans

Iyeee-author

"Ape si mak" jawab Ryujin yang masih terpejam dan gak bakal bangun lagi...

Tamat...








E kagak - kagak

"Itu dah jam berapa"kata Lisa,emaknya Ryujin..

Tak lama kemudian,Ryujin ngeliatin jam and...

"Astagfirullah, waaaaa telat anjayyyyy"kata Ryujin sambil tereak - tereak.

Lisa hanya terkekeh melihat kelakuan anaknya.

'Sama kayak gue juga ni anak waktu sekolah' batin Lisa

Ryujin langsung tancap gas langsung lari Secepatnya, tanpa ada rem.

Padahal bisa pake mobilnya-author
Lama-Ryujin

Belum ampe 5 menit Ryujin dah sampe.

"Hadeuh..."ucap Ryujin yang masih ngos² an

"Ini kenapa sekolahnya masih sepi yak,motornya gak ada. Astaga apa mungkin ini baru jam..." kata Ryujin sambil buka tasnya dan mengambil jam tangan,Ryujin gak suka make jam tangan tapi dia buat dalam tas aja.

"Emak terlucknat baru jam 06.35 menit. Jahat bat dah emak ku ini" ucap Ryujin dengan keshal.

TBC

Voting oi
👇🏻

Cold Ryujin | Soobin X RyujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang