#1

471 50 2
                                    

Oke Ryujin pun cari² ruang kepsek biar dia tau dia ditempatkan di kelas mana.

Banyak laki² yang memandanginya dengan mata yang melotot, author congkel nih lama²

Diem lu thor ini salah gue muka gue terlalu cantik-Ryujin

/mandang sinis Ryujin-author

Bek tu stori

Ada orang yang lari² kek orang di kejar anjing aja gak jauh beda sih sama Ryujin pas tadi.

Brukkkk....

'Sakitnya pantat ku'batin Ryujin

Orang itu hanya melihat Ryujin,kayak gak ada niat mau bantuin.

"Woy lu yang kayak tiang listrik sini lu"ucap Ryujin yang udah marah ditambah lagi.

Cowok itu terlihat bingung,dan natap Ryujin karena murid baru kaya Ryujin ini pasti langsung kenal dia. Namanya Soobin,saking terkenalnya Soobin.

"Apa lo liat²"kata Ryujin mau berdiri tapi lututnya masih sakit akhirnya

Brukkk. Jatuh lagi deng..

"Dasar lemah gitu aja langsung jatoh" kata Soobin meremehkan Ryujin.

Ryujin berdiri tegap. Terlihat darah yang bergolongan tidak diketahui itu keluar.

Soobin yang melihat itu pun merasa bersalah.

Ryujin meninggalkan Soobin tanpa ada kata yang keluar dari mulutnya dan langsung meluncur ke kepsek.

Untung Ryujin bawa tisu kalo enggak ini mungkin udah bercocoran di lantai.

Skip langsung di kelas

Sakarang serius yak ceritanya gak ada lagi bercanda.

'Duduk dimana ya'batin Ryujin

Banyak sih yang nawarin buat duduk sama dia tapi dia gak mau soalnya semuanya kegenitan.

"Woy lu duduk disamping bangku gue  nih" kata seseorang yang pernah nabrak Ryujin.

Tanpa ada sepatah kata pun dia langsung duduk karna merasa penat saat berdiri dan terasa masih sakit bagian lututnya sehingga dia memegangi bagian lututnya terus.

Semua orang tercengang melihat Ryujin di perbolehkan duduk di kursi sebelah Soobin.

"Maaf" kata Soobin dengan singkat,padat,and jelas.

Ryujin hanya diam tanpa merespon

"Lu udh kasih obat gak"kata Soobin gini² orangnya peduli loh.

Ryujin diam aja tanpa ada merespon lagi.

"Budek yah lo"kata Soobin yang sangat membuat Ryujin marah tapi Ryujin hanya diam tapi tangannya mulai mengepal.

Soobin yang ngeliat itu langsung
Keluar dan entah apa yang Soobin lakuin.

Soobin kembali dengan botol yang berisikan air.

"Sini kaki lo"kata Soobin sambil menarik kaki Ryujin.

"Sakit sat"kata Ryujin yang merasa sakit saat Soobin menarik kakinya.

Soobin membersihkan darah yang ada di lutut Ryujin dengan hati².

"Oi itu nanti airnya-"belum selesai ngomong Ryujin langsung dibentak Soobin.

"Udh diem nanti gue yang bersihin" bentak Soobin.

"Beruntung banget tu cewek"kata cewek di samping meja Ryujin.

"So sweet" kata cewek yang lain.

"Beruntung banget"kata cewek yang lainnya.

Para cowok hanya melihat sinis.

Tak lama kemudian bell masuk pun berbunyi

Lest kill this love yeyeyeyeye
(Bunyi bel)

"Pagi anak²" kata seorang guru yang bernama pak Taeyang

"Pagii" jawab semua murid dengan serentak.

"Hari ini kita kedatangan murid baru. Ryujin kamu maju"kata pak Taeyang nunjuk Ryujin.

Ryujin jalan beberapa langkah dan akhirnya sampai di depan.

"Jeon Ryujin pindahan dari Sekolah Afther Good" kata Ryujin lalu kembali ke tempat duduk.

"Oke kita belajar sekarang"kata pak Taeyang.

Skip..

TBC

Voting oi
      👇🏻

Cold Ryujin | Soobin X RyujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang