[THIRD POV]
"haah haah.....sudah ku duga untuk mencapai ranah Grandmaster Pedang bukan hal yang mudah......sepertinya sudah seminggu??"
Kata kay yang terengah-ngah di retakan tanah yang membentuk jaring laba-laba dengan Kay sebagai pusatnya.
"baiklah saatnya kembali"
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Shakky BarKriieeek
"Shakky-san apa kah sudah ada informasi yang ku inginkan??"
Kata kay yang berjalan mendekati bartender shakky.
"aku sudah lama menunggumu Kay, Rayleigh juga mencarimu"
"Hhmmp?? Ada apa rayleigh-san mencariku??"
Kay dengan senyum tipis
"hahahah dia sangat marah saat itu, ngomong-ngomong informasi yang kau butuhkan ada disini, ngomong-ngomong soal Trafalgar Law saat ini dia sedang berada di pulau swallow, dia dikenal sebagai dokter kematian didaerahnya meskipun muda dengan usia 16 tahun, dan dia berencana menjadi bajak laut, bersama dengan 3 temannya bernama pinguin, Sacchi dan bepo, hanya itu yang kuketahui"
"terima kasih shakky-san"
Kata kay yang menyerahkan beberapa kantung besar penuh berry.
______________________________________
[Kay POV]
"hah navigator memang diperlukan"
Kataku yang mengeluh-ngeluh, namun di sauti suara seorang wanita
"hai kau bilang kau butuh navigator??"
Ku tengok kesamping asal suara itu, itu adalah seorang wanita dengan rambut hitam dengan pakaian sederhana dengan wajah yang lumayan cantik tapi masih dibawah hancock.
"yah, apa kau mengenal seorang navigator yang pernah pergi ke north blue??"
"jangankan north blue, west blue, east blue, south blue bahkan new world akupun pernah disana"
Katanya sambil membusingkan dadanya yang sedang dengan bangga
"jadi apa kau mau bergabung denganku menjadi navigator kru bajak lautku??"
"tentu aku mau!!!"
"kenapa kau mau, kau sepertinya baru pertama kali melihatku?"
Tanyaku sedikit skeptis
"sebenarnya aku melihat mu sedang berlatih pedang tadi, lalu aku mengikutimu, aku melihatmu begitu kuat aku ingin mengikutimu supaya ada perlindungan darimu"
Jawabnya dengan malu dan menundukan kepalanya
"baiklah, lagi pula aku sangat butuh navigator, lagi pula kau berlindung dari siapa?"
"tak dari siapa-siapa saat ini, aku ingin berlindung ketika aku berpetualang"
"heeh, baiklah tapi kita akan pergi kenorth blue terlebih dahulu, aku ingin merekrut seseorang dari sana, ngomong-ngomong siapa namamu?"
"Alice, namaku Alice hanya Alice"
Jawabnya antusias
Kami pun pergi kedermaga di sabaody sesampainya disana ku lihat berbagai kapal yang sedang bersandar.
"apa itu kapal milikmu"
Tanyanya menunjuk kapal saat ini kutatap
"belum"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaos In One Piece World
FantasiaHeehh....Dengan Kekuatan Ini Aku Bisa Berlayar DiSeluruh Lautan. Heeeh Apa Itu Marine ??? Hanya Anjing Bau Pemerintah. ••••••••••••••••••••••• Kisah Seorang Anak Yang Mati Karna Kesandung Kucing Hitam Dan Tertabrak Truck-kun ••••••••••••••••••••••• ...