Aku berangkat sekolah pagi-pagi sekali kalian pasti tahu alasannya. Aku menghindari mereka.
Sesampainya di kelas, aku duduk lalu mengambil earphone di tasku dan mendengarkan musik seraya membaca buku fisika untuk hari ini.
Beberapa anak sudah sampai di kelas lalu menyimpan tas mereka dan kembali keluar. Namun, aku dikagetkan dengan kedatangan geng Boystory yang tiba tiba merampas buku yang sedang ku baca.
"Kembalikan buku ku!" pekik ku seraya berusaha mengambilnya di tangan salah satu dari mereka yang bermata sipit yang terus meninggi-ninggikannya sehingga aku tak dapat menjangkaunya.
"Eitss.. Ada syaratnya dulu.." ucap salah satu dari mereka ku yakin dia bernama Xinlong. (Karena sudah jelas terpampang di name tagnya)
"Apa, apakah aku harus menjadi pembantu kalian begitu? apa aku harus menuruti semua keinginan kalian sampai kalian puas menyiksaku? Silahkan aku sudah cukup menderita" ucapku memotong sebelum Xinlong menyelesaikan kalimatnya seraya berlalu keluar kelas.
"Bagaimana caranya agar dia tidak menghindar?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku tiba di rooftop, berusaha menenangkan pikiranku yang panas ini mungkin kalau di kartun kartun biasa sering mengeluarkan asap panas mungkin aku seperti itu."Lia.." sapa seseorang di belakangku namun sengaja tak ku hiraukan
"Lia... Aku-"
"Mau apa?" potongku sebelum ia menyelesaikan ucapanyaYa, Dia Zeyu yang katanya seorang ketua geng ternakal di sekolah ini yang berwajah manis namun pahit hatinya, aku benci ia.
"Lia.. Aku minta maaf.." ucapnya lirih dan ku biarkan saja.
"Minta maaf untuk apa?" balasku tegas
"A-aku minta maaf karena sudah membuatmu pingsan kemarin" ucapnya, lalu ku menoleh padanya dan melihat ia yang sedang menunduk"Maafmu aku terima" balasku kemudian beranjak untuk kembali ke kelas
"Tunggu.." Zeyu memegang pergelangan tanganku sehingga aku berhenti dan sesaat menoleh padanya
"Apa lagi?" ketusku
"Ini.." Zeyu memberiku sebuah gelang silver bermotif bunga dan ada ukiran namaku disitu..
Gelang? Ya gelang itu memang milikku, kenapa sekarang ada ditangannya?
"Gelangku? sejak kapan berada di tanganmu?" tanyaku kemudian mengambil gelang tersebut
"Aku menemukannya saat kau terjatuh pingsan kemarin" balas Zeyu lalu tersenyum padaku
"Terima kasih..." ucapku disertai senyuman tulus untuknya kemudian berlalu...
"Manis.."- Zeyu
...Oh Tidak!!
Aku terlambat masuk kelas, aku tidak tahu berapa lama aku berada di rooftop sampai aku tidak mendengar bel masuk. Cepat cepat aku masuk kelas, dan... guru bahasa Inggris yang terkenal galak itu memperingatiku"Nona Kwon.. Habis dari mana kamu? kenapa telat masuk? Cepat bersihkan halaman depan sekolah dan jangan mengikuti pelajaran saya sampai jam pelajaran saya berakhir.. Sekarang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin Love With U - [YU ZEYU]
FanficBeri aku chemistry yang istimewa, hingga dirimu sendiri sulit berpaling. Hingga pada akhirnya kita sama-sama malu mengungkap, malu berbicara, dan berakhir tanpa kepastian yang jelas. "Kamu... beneran suka Lia?" "Hm, iya tapi-" "Tapi apa? Kamu sadar...