3rd POV
Dunia itu tidak sekelam warna hitam, tapi juga tak secerah warna putih.
Itu bukanlah sebuah dunia biasa. Itu adalah dunia bagi mereka yang merasa bahwa hidupnya penuh dengan kesedihan dan kesakitan. Apalagi bagi mereka yang merasa bahwa dunia ini tidak adil.
Maka, persiapkanlah diri kalian. Matikan lampu dan baca cerita ini dengan seksama, karena mungkin akan ada kode rahasia yang bisa membimbingmu menuju dunia yang baru.
-Black and White-
•EPISODE 3•
「Kai」3rd POV
Aku takut...
“Kai...” Panggil seseorang.
Deg!
‘Gawat...’ Batin kai dalam hati. Anak perempuan berambut mint tersebut menutup mulutnya dengan kedua tangannya sendiri.
“Aku harus pergi... Aku tak boleh tertangkap...” Gumam Kai gemetaran.
(IcikaS: Kokkayak penjahat aja ya gg:v Rei: Serius, oy!)“Kai...Kau mau kemana, nak...? Padahal mama ingin bertemu denganmu, loh... Hihihi..." Panggil seorang wanita dengan suara yang parau.
Tubuh Kai semakin gemetaran, ia ketakutan.
Kai mencoba untuk menenangkan dirinya dengan sambil memikirkan rencana untuk kabur dengan cepat.“Kai... Kai...?”
Kai yang sudah mengetahui letak wanita tersebut, mamanya sendiri, yang sekarang berada di lantai 2, memanfaatkan keberuntungan tersebut untuk kabur melalui pintu belakang.
*Setelah keluar dari rumah*
Kai’s POV
‘Akhirnya sekarang aku bisa bebas...’
Kataku dalam hati sambil tersenyum tipis, aku masih bisa merasakan jantungku yang berdegup kencang. Jujur saja, untuk bisa keluar dari sini sangat menyiksa mental.
“Sekarang... Aku harus kemana...?” Aku bertanya pada diriku sendiri. Kabur sih kabur, tapi kalau gak tau harus kemana ‘kan sama aja gagal.
Hm?
Loh, kok dadaku terasa sesak, ya? Apa karena aku tadi sulit bernafas? Hmm...
Entahlah, aku pikirkan nanti saja, sekarang aku harus mencari tempat tujuan dulu.
Kalau bisa... Aku ingin tempat tujuanku seperti tempat yang dari dulu aku impikan. Seperti apa tempat itu? Tentu saja rahasia.
[Kaisha]
Fav food: Ramen (ici:bagi dongss Ray:puasa woi!)Fav drink:susu stroberi
Tbc.
Follow ugha partner saya GuruguruRay
Bhay bhay
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK AND WHITE
Randomhidup ini hanya tentang hitam putih. "PRAAANG!" "Aku capek hidup kayak gini terus" "hiks..hiks..s..sakit" "AKU CUMAN MAU MELAKUKAN APA YANG INGIN KULAKUKAN!" "Boleh mati nggak y?" "SIALAN KAU!!" "padahal aku cuman mau jadi diri sendiri doang" "Aku o...