dobel apduett
KREKK!
yak, tiba tiba bianglala berenti dan kamu daniel lagi tepat diatas.
"ah niell takut gue... ini tinggi banget!" kamu udah nangis aja.
"ssh, udah jangan nangis, pasti ada kesalahan teknis" kata daniel sambil ngusap air mata kamu.
orang orang udah mulai panik. kamu coba liat kebawah.
orang tadi masih aja merhatiin kamu dan dia...
senyum nyeremin.
"huwahh" kamu nangis lagi.
wait guys.. daniel pov dolo ehe
hmm firasat gue makin buruk aja, masa tiba tiba bianglala ni berenti, kan dah safety.
dan orang yg merhatiin gue dan yn... rasanya itu orang mencurigakan banget, mana sekarang lagi senyum kaya bahagia banget liat gue dan yn ketakutan.
gue coba liat kebawah, ke bagian pengaturan mesin bianglalanya gitu.
dan gue liat ada orang gapake seragam dufan keluar dari situ dan...
dia nyamperin orang yg merhatiin gue terus itu!
udah gue duga pasti emang ada yg ngeganggu gue dan yn.
sekarang gue harus apa?
norm pov..
KREKK! KREEKK!
mesin bianglala jalan lagi, tapi 3x atau mungkin 4x lebih kenceng dari sebelumnya. kamu udah takut abis.
"niel.." kamu nangis lagi, suara kamu udah geter geter. kamu meluk daniel erat banget.
"iya tenang yn.." daniel berusaha nenangin kamu.
'ahaq dipeluk eneng yn.. eh anjir sekarang bukan waktunya mikirin itu!' -daniel
KREK!
bunyinya kenceng ajigile.
pas kamu sekitaran udah 3x muter dengan kecepatan 4x lebih kenceng dari sebelumnya, bianglalanya berenti lagi. dan kamu sama daniel lagi berada hampir diatas tapi ga diatas banget. <bdmt kalo gphm:>
"huaaa kenapa lagi ini niel" kamu makin nangis aja.
"jangan nangis lagi dong, lihat tuh udah ada pihak dufan mau benerin biang lalanya"
akhirnya setelah nunggu 15 menitan bianglala berhasil di benerin dan kamu turun dengan selamat.
and... orang yg merhatiin kamu daritadi dan yang keluar dari ruangan pengaturan mesin bianglalanya udah gak ada.
'sial.. dimana mereka' -daniel.
"YN! LO GAPAPA?" kata jihyo panik.
"gila woi tu pihak dufan gimana si, safety apanya!" kata woojin.
"serem anjir anjir" sambung ong.
"tapi kan mayan bisa berduaan ama yn diatas" kata minhyun minta digaplok.g
"ehehehe" daniel cengengesan.
udah jam 17.45. kamu n pren mau otw balik kerumah.
ye seperti biasa, macet benul..
betewe kamu naek mobilnya daniel, tapi disupirin sama supirnya daniel.
ini macet bet asli, sampe jam 7 kamu belom sampe juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Culun [Kang daniel x You]✔️
Fanfic[COMPLETED] semua caci, maki, ejek, olok-olok, sudah menjadi sarapan pagi bagi seorang Yn. tapi ada alasan dibalik semua itu. ____ ⚠️non baku, first book + newbie. ketikan masih berantakan. start : 1 June 2019 end : 15 July 2019 ©kiiddo4