26

1K 112 14
                                    

"hhoooaammm" kamu cek jam, udah jam 5.40 ternyata. kamu langsung mandi dan sarapan.

ha? ngapa lo pada bingung? oiyak.

minggu kemaren  kamu abisin buat nonton drama seharian yang udah didonlot pas sabtu malem :v dan kaga nyalain hape sama sekele. mantab. kalo dah ketemu drama emg lupa ama segalanya.

sebagai siswa teladan, senen mah gabakal telat ye ga.

selese mandi, kamu langsung turun buat sarapan dan nunggu baekhyun yang biasanya masih mandi.

betapa terkejudnya kamu pas ngeliat si baekhyun udah berduduk (?) manis nan indahnya dikursi makan.

"lha bang, biasanya masi mandi elu" kata kamu.

"iye, gue mau nyusun skripsi. udah atur jadwal ama pembimbing gue abistu kerja. keknya gue balik malem lagi. lo bae bae disini ye" kata baekhyun.

"elah bang.. bosen akutu ditinggal sendiri" kamu manyun.

"jelek bege.." si baekhyun malah ngatain kamu :v

"jahat lo, mama kapan balek bang?" tanya kamu sambil ngambil roti bakar yg dibikin ama baekhyun. aga gosong gtu:v tapi makan ae menghargai karya abang eak.

"hari minggu ntar" jawab baekhyun sambil makan roti buatannya.

"eh anying pait," si baekhyun ngeluh sendiri :v

"whaha lagian kelamaan nih lo bikinnya jadi gosong" kata kamu.

"elah maklumin napa kaga ada bakat masak nih aing!"

"iye gapapa elah, enak ini di lidah gue mah"

"alah, emang dasarnya aneh lu mah dek"

"et elu, di puji malah ngatain"

"bodo amat. fakta itu"

kamu rolling eyes aja. pasrah punya abang merk kaya baekhyun gitu.

setelah selese siap siap kamupun berangkat dianter baekhyun.....

--

upacara berjalan dengan lancar jaya dengan pidato kepala sekolah yang hamdalah hanya 5 menit itu. enak bet saoloh author pengen.

sekarang dah masuk, tapi kenapa ni guru belom dateng ye? gamungkin jamkos lagi yakan.

kamu mah lagi asik asik ae ngegibah bareng temen temen kamu.g :v

"EH DIEM DIEM WOY BU WENDY OTEWE SINI" bu wendy tu guru pkn terkiller di sekolah kamu.

seketika kelas hening. bulket merinding denger kata bu wendy.g

"pagi" sapa bu wendy dengan senyum tipisnya. tapi malah keliatan serem (?) T^T

"pagi bu" jawab murid murid.

"sebelum memulai pelajaran, ibu ingin memperkenalkan murid baru. ayo masuk"

wadew, bener tuh dugaan si minju. cenayang die?

dan betapa terkej0dh nya kamu sampe stroke.g pas tau kalo dugaan kamu bener anak barunya itu adalah si bungkusan pringles yang udah ancur.

si kai loh ah.

"perkenalkan diri kamu" suruh bu wendy.

"annyeonghaseyo, nama saya kai pindahan dari busan. salam kenal" kata si bungkusan pringles. dia kaga ngedarin padangan gitu buat liat murid lain. matanya cuma nengok ke kamu doang. kamu? balas tatapannya dengan tatapan dingin ashoy najes.

"oke kamu duduk disana" bu wendy nunjuk bangku kosong yang lumayan jauh dari kamu. jaraknya cuma 1 baris duank.

'hamdalah anyink jauh hue' -kamu

Culun [Kang daniel x You]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang